oleh

Yuk Datang! Kolam Wisata Family Hill Kotapinang Diresmikan

Kotapinang, pamartanusantara.co.id-Naga Parlaungan Lubis Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Labuhanbatu Selatan, Resmikan kolam wisata yang dibangun berdampingan dengan pekarangan SMK Kihajar Dewantara, Kotapinang, Minggu (22/4/2018).

Kolam renang wisata tersebut bernama Family Hill Swimmingpool

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Dispora Drs. H. Naga Parlaungan beserta Ny Hj. Eriani Naga Parlaungan.

“Atas nama Pemkab Labuhanbatu Selatan, Dinas Pemuda dan Olahraga, kami mengapresiasi adanya kolam renang yang lokasinya sangat indah, diatas pusat perkotaan. Hal ini jarang ditemukan, maka dengan mengucapkan bismillahirrohmanirohiiim, Kolam Family Hill saya resmikan,” kata Drs. Naga Parlaungan Lubis.

Ketua Yayasan Kihajar Dewantara Ny. Hj. Eriani Naga Parlaungan, juga Bendahara Muslimat NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini, menyampaikan bahwa kolam wisata juga kolam renang ini dibuka secara umum. Dengan biaya terjangkau Rp 25.000,-/orannya. Dapat mandi sepuas-puasnya dan untuk fasilitas baju renang disediakan.

Baca juga:  Ketua PAC PP Padang Bolak Berikan Arahan di Leg Babak Final Piala Bergulir Ramadhan Cup U-16 ke XI

“Selain untuk wisata, kita juga menggunakan Lokasi ini untuk kegiatan latihan renang bagi siswa-siswi SMK Kihajar Dewantara. Dan juga kegiatan hari-hari Pendidikan Nasional,” kata Ny Hj Eriani.

Dengan adanya fasilitas ini juga dapat meningkatkan kemampuan renang siswa/i di SMK ini.

Peresmian kolam renang wisata ini, diapresiasi oleh tokoh masyarakat Pahri Siregar kepada wartawan mengatakan dengan adanya wisata kolam renang yang dibangun Yayasan KH Dewantara ini sangat baik, karena untuk kegiatan latihan renang. Tentunya, sangat baik untuk anak-anak dan jauh dari gangguan lalu lintas.

“Kita sebagai orang tua juga bisa datang sambil menikmati keindahan dari kolam ini, atau bahasa anak mudanya ber refreshing,” ucapnya.

Baca juga:  Muhammad Rizky Romadhona Nasution Raih Enam Piala Tropy Penghargaan

Acara peresmian kolam renang wisata tersebut berjalan lancar. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed