oleh

Wildan: Melalui HUT Pemkab Labusel ke-10, Mari Evaluasi, Intropeksi dan Mengkaji

Wildan: Melalui HUT Pemkab Labusel ke-10, Mari Evaluasi, Intropeksi dan Mengkaji
Wildan: Melalui HUT Pemkab Labusel ke-10, Mari Evaluasi, Intropeksi dan Mengkaji

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.Id | Dirgahayu Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ke- 10 Tahun 2018 di selenggarakan di Lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK), Sabtu, (21/7), di Kotapinang.

Dalam kata sambutannya, Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan apreasiasi yang setinggi tingginya kepada masyarakat Kabupaten Labusel dan ucapan terima kasih kepada tokoh tokoh pemekaran serta mahasiswa yang telah memberikan andil atas terwujudnya pemekaran kabupaten labuhan batu selatan.

“Melalui hari jadi Kabupaten Labusel yang ke- 10 ini, mari kita gapai kegiatan ini dengan khidmat dan penuh hikmah, karena peringatan hari jadi pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini, merupakan perwujudan yang senantiasa kita syukuri kepada Allah Swt,” terang Wildan. Sabtu, (21/7), di Kotapinang

Baca juga:  Sebagai Sarana Komunikasi, Pemkab Labusel Coffe Morninh Di BPKAD.

“Dan, acara peringatan hari jadi ini sebagai momentum untuk mengevaluasi untuk introspeksi diri serta mengkaji langkah langkah keberhasilan maupun kegagalan yang telah kita lalui,” ucap Wildan.

Hari jadi Kab. Labusel yang ke-10 tersebut, turut di hadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Kholil Jufri Harahap, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Jabaluddin Dasopang beserta seluruh anggota DPRD Kab. Labusel, anggota DPRD provinsi sumatera utara A Ripai Tambunan, tokoh pemekaran Kabupaten Labuhanbatu Selatan, mantan Wakil Bupati, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua MUI, Kakan Kemenag, Kepala BPJS, tim penggerak PKK beserta jajarannya, Ketua Dharma Wanita, Pimpinan partai politik, Pimpinan Ormas, Asisten 1, OPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Muspika sekabupaten Labuhanbatu Selatan. Kapolres labuhan batu, dan seluruh Kepala Desa se Kabupaten Labuhanbatu Selatan. []

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed