oleh

Wildan Himabu ASN Harus Netral di Pilgubsu 2018

Kotapinang,PamartaNusantara- Pemkab Labuhanbatu Selatan pada pagi tadi melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional, Rabu (17/1) dihalaman kantor Bupati Labuhanbatu Selatan.

Bertindak sebagai Pembina Upacara pada pagi tersebut adalah Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya mengatakan, bahwa upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan salah satu upaya untuk memupuk dan meningkatkan disiplin aparatur, sekaligus sebagai sarana menyampaikan informasi dan silaturrahmi baik sesama pejabat maupun pejabat dengan ASN.

“Dengan disiplin yang kuat, seluruh program dapat dilaksanakan dengan baik, mustahil keberhasilan dapat diraih tanpa disiplin,” kata Wildan.

Pada kesempatan itu juga, H. Wildan Aswan Tanjung SH, MM mengatakan kepada seluruh ASN bahwa tahun 2018 Provinsi Sumatera Utara akan melaksanakan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Baca juga:  Plt Bupati Labuhanbatu Tinjau UNBK Ke Empat Sekolah Dan menyiapkan Beasiswa

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM menghimbau seluruh ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan untuk memastikan diri terdaftar sebagai pemilih dalam DPT.

Secara khusus, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM menyampaikan kepada ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan agar bersikap netral sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. “Jangan berpihak kepada salah satu calon, apalagi menjadi anggota Tim Sukses,” tegasnya.

Lebih lanjut, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM berpesan kepada Badan dan Politik Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar berperan aktif dalam membina persatuan dan kesatuan bangsa.

“Deteksi dini harus berjalan dengan baik, apakah itu menyangkut organisasi, Ormas, OKP, politik maupun bibit konflik. Maksimalkan keberadaan forum-forum yang ada di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik,” pesan Wildan. (Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed