oleh

Wifi dan Piala Dunia Jadi Keuntungan Bagi Ronald Siringo Ringo

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id |Selain nikmatnya kopi khas buatan Ronald Siringo-ringo, dengan adanya wifi dan piala dunia menjadi keuntungan tersendiri baginya.

Sabtu (14/7) awak media ini mendatangi warung kopinya di PTPN III Desa Persiapan Enplasmen, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan itu, kini semakin ramai dikunjungi penghobi kopi.

“Selain kopi, kita juga menyediakan menu lainnya, tergantung permintaan. Disini kita juga menyediakan wifi buat nonton bareng piala dunia, sekitar tiga harilah kita pasang wi-fi nya,” ujarnya.

Dengan adanya fasilitas wifi dan disediakan tempat mengecas HP atau laptop menambah kebetahan warga yang nongkrong entah sekedar browsing atau hanya duduk santai sampai mengutak ngatik HP sambil menyeduh kopi.

Baca juga:  Warga Desa Gumarupu Lama Deklarasikan Dukungannya Kepada Henri Bosar Harahap Caleg DPRD Paluta

“Lumayanlah bang, dengan adanya wi-fi ini hasil jual kopi dan lain-lain mencapai Rp 300 ribu permalamnya,” ungkap karyawan PTPN III Sisumut juga Wakil Pimpinan Media Online Pamarta Nusantara ini. (301A/B)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed