oleh

Widodo Rahman dan Muhammad Naufal Mushlih Sitompul Juarai Tahfidz PHBI Luat Pahae

Widodo Rahman dan Muhammad Naufal Mushlih Sitompul Juarai Tahfidz PHBI Luat Pahae
Widodo Rahman dan Muhammad Naufal Mushlih Sitompul Juarai Tahfidz PHBI Luat Pahae

Tapanuli Utara, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Widodo Rahman dan Muhammad Naufal Mushlih Sitompul, berhasil menjadi juara lomba Tahfidz Qur’an pada Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) se luat Pahae, Kabupaten Tapanuli Utara, Minggu (12/11/2022).

Dua orang santri Lembaga Pendidikan Rumah Tahfidz Nurul Qur’an Medan itu berhasil menjadi juara terbaik satu dan juara terbaik dua dalam lomba Tahfidz Qur’an kategori remaja.

Kegiatan lomba diikuti 139 orang peserta diantaranya 49 orang kategori remaja putra dan putri dengan tiga kelas tahfidz yaitu, tingkat cilik, tingkat anak-anak dan tingkat remaja.

Setelah melewati tahapan pembacaan maqra’ dan hasil akumulasi nilai yang dikeluarkan dewan juri akhirnya Widodo Rahman dan Muhammad Naufal Mushlih Sitompul yang merupakan santri Rumah Tahfidz Nurul Qur’an Medan diumumkan sebagai juara terbaik satu dan juara terbaik dua tingkat Tahfidz remaja putra.

Baca juga:  Bupati Labusel Lakukan Sidak, Hari Yang sama Dekranasda Rakor.

Atas pencapaian Widodo Rahman dan Muhammad Naufal Mushlih Sitompul, Ustadz pembimbing Rumah Tahfidz Nurul Qur’an Medan, Ustadz Umar mengucapkan selamat atas torehan prestasi kedua santrinya tersebut, dan berharap semoga santri-santrinya terap istiqomah dan bisa menjadi lebih baik kedepannya.

Acara yang digelar selama dua hari tersebut berlangsung di Masjid Al-Munawar Sarulla, Kecamatan Pahae Jae, sekaligus dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

( Abdul Rahman Sitompul)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed