oleh

Warga Lobusona Ditangkap Polisi di Nusa Kambangan

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Warga Ujung Banjar, Kelurahan Lobusona,
Kecamatan Rantau Selatan, di tangkap Satres Narkoba Polres Labuhanbatu di Jalan Nusa Kambangan, Kelurahan Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (23/5) sekira pukul 21.00 WIB.

Su di tangkap polisi lantaran tampa hak memiliki, menyimpan narkotika jenis sabu.

Hal tersebut di sampaikan Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang, SIK.SH melalui Kasubbag Umum Polres Labuhanbatu AKP. Fiktor Sibarani Minggu (27/5).

Di jelaskannya bahwa penangkapan pelaku narkoba itu bermula adanya informasi dari masyarakat, atas informasi tersebut team meluncur menuju Kelurahan Sigambal tepatnya menuju Jalan Nusa kambangan, se-tiba di lokasi dimaksud team melakukan pengintaian di seputaran. Team melihat seorang laki laki dengan gelagat mencurigakan mengendarai sepeda motor yamaha vixion warna merah berhenti di pinggir jalan.

Baca juga:  Polres Labuhanbatu Enggan Beri Keterangan Terkait Penangkapan Warga Desa Bangai

Kemudian langsung saja team mendatangi pelaku ini untuk melakukan penangkapan dan penggeledahan badan.

“Saat di geledah petugas temukan di kantong celana sebelah kiri tersangka sebungkus rokok yg di dalamnya di dapati narkotik di duga sabu saat di introgasi tersangka mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya yang iya dapat dari seorang berinisial BA,” jelas Fiktor

Saat ini tersangka beserta barang bukti berupa satu bungkus plastik klip berisi 4 plastik klip berisi sabu, 2 plastik klip ukuran Kecil berisi sabu berat total 5.67 gr brutto telah di amankan di masatnarkoba Polres Labuhanbatu Guna proses penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka sudah di amankan, sementara Kasat Narkoba AKP.S.Tarigan.SH masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini,” tutupnya. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed