oleh

Warga Kampung Banjar Kotapinang Di Dor Polisi

Labuhanbatu Selatan, Pamarta Nusantara-Personil Unit Reskrim Polsekta Kota Pinang, Polres Labuhanbatu tanam timah panas di kaki seorang pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat).

Pertistiwa penembakan terhadap tersangka curat itu terjadi pada Rabu (30/5) di Jalan Kampung Banjar I, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut.

“Setelah di tangkap, petugas melakukan pengembangan, saat itu tersangka berinisial ASS (36) alias Ucok Bala ini mencoba melarikan diri, hingga dilakukan tindakan tegas dan terukur oleh petugas,” jelas Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang SIK.SH melalui Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP. Fiktor Sibarani

Di jelaskannya bahwa tersangka ini di tangkap lantaran mencuri sepatu dan baju di sebuah ruko Herry Shoes milik Doni Ajis pada Kamis 24 Mei 2018 sekira pukul 14.00 WIB lalu.

Baca juga:  Kepsek TK Dewi Sartika PTPN III Sisumut Paparkan Pentingnya Gernas Baku

“Jadi tesangka ini mencuri sepatu dan baju seminggu lalu di toko milik korban Doni Ajis, kemudian korban melaporkannya ke Mapolsekta Kota Pinang sesuai dengan Laporan Polisi no : LP/98/V/2018/SPKT/SU/Sekta Kotapinang tanggal 28 Mei 2018 An pelapor Doni Ajis kerugian sekitar Rp.11.800.000,” jelas Fiktor

Setelah mendapat laporan itu, kemudian personil Unit Reskrim Polsekta Kotqpinang melakukan penyelidikan hingga petugas berhasil mengungkap sekaligus menangkap tersangka,” paparnya. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed