oleh

Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak dan Berlumpur

Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak dan Berlumpur
Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak dan Berlumpur

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID |
Warga Desa Sei Kamah II Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, laksanakan gotong royong memperbaiki jalan poros desanya yang rusak dan becek berlumpur tebal. Senin (06/01/2020 ).

Perbaikan jalan tersebut tepatnya
di Jalan Kuini Dusun VI Desa Sei Kamah II  yang dihadiri warga terdekat. Jalan ini menghubungkan dari Desa sei Kamah II menuju Desa Pasiran menembus pondok Hessa Perkebunan PTPN III  Kebun Sei Dadap.

Dalam hal ini Kepala Dusun VI, Bapak Samulili mengatakan perbaikan jalan kita lakukan agar masyarakat tidak resah bila melintas jalan ini, kita cepat kerjakan agar jalan jangan lebih parah rusak dan hancur, ambil langkah cepat agar jalan tidak terus becek kondisinya.

Dalam kesempatan tersebut, Shadun Margolang menjelaskan kepada awak Media Pamarta Nusantara, pada dasarnya jalan tersebut rendah ini kita timbun yang tanahnya diserak dari tanah bangunan draenase di kanan kiri jalan ini, karena hujan yang terus menerus jadi tanah timbun ini jadi becek dan dilalui truk angkutan buah kelapa sawit.

Beliau juga mengatakan jalan ini akan dikupas lumpurnya serta kita upayakan dengan batu padas yang seadanya sebelumnya kita serak dengan pasir, ini upaya kami mudah-mudahan apa yang diupayakan ini bisa membantu kesulitan masyarakat yang melintas jalan.

“Kita berharap cepat atau lambat pemerintah Kabupaten Asahan mau meninjau dan membangun jalan ini lebih baik dan bagus, harapan warga yang berkumpul pada gotong royong tersebut,” ungkapnya.

Kepala Desa Sei Kamah Dua, Limin mengatakan bahwa jalan rusak tersebut diketahuinya sewaktu kita konfirmasi, bahwa kerjaan yang ada di Dusun VI udah ditanggung jawab oleh kadus dan warga setempat dalam hal ini tidak ada masalah.(Satria B)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed