oleh

Warga Aek Torop Timur Santuni Anak Yatim

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Warga Aek Torop Timur, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (20/9) menyantuni anak yatim.

Penyantunan ini untuk memperingati 10 Muharram 1440 H/2018 M, kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas Aek Torop Timur setelah baqda ashar.

Pemberian santunan kepada anak yatim ini dihadiri oleh Kepala Dusun Aek Torop Timur, tokoh masyarakat, tokoh agama, ibu-ibu perwiritan serta tamu undangan lainnya.

Adapun dana santunan diperoleh dari swadaya seluruh warga Aek Torop Timur, dan sebanyak 11 anak yatim yang tersantuni sebesar Rp 500 ribu/orang.

Acara ditutup oleh Nurdin harahap sebagai tokoh agama setempat,”Dengan penyantunan anak yatim dalam memperingati 10 Muharram 1440 Hijriah di tahun ini, mudah-mudahan santunan berguna dan bermanfaat buat mereka dan kita dalam lindungan Allah Swt,” tutup Nurdin. (Ridwan marpaung)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  PKS PTPN III Sisumut Kedatangan Tamu Dari DLH Labusel

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed