oleh

Walikota Padangsidimpuan Resmikan Masjid Siti Mariam Lubis YPI BM Muda Nurul Ilmi

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H., bersama Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) kota Padangsidimpuan, yakni Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto, Waka Polresta Padangsidimpuan, serta OPD lainnya,  menghadiri peresmian Masjid Siti Mariam Lubis YPI BM. Muda Nurul 'Ilmi Padangsidimpuan, bertempat di komplek sekolah Yayasan Perguruan Islam BM. Muda Nurul 'Ilmi Padangsidimpuan,  Sumatera Utara. Kamis (19/9/2019)  Pada kesempatannya, Irsan Efendi Nasution, S.H., selaku Walikota Padangsidimpuan dapat kehormatan untuk meresmikan Masjid Suti Mariam yang berada di komplek sekolah tersebut.   Dalam sambutannya walikota menyampaikan bahwa, Alhamdulillah pada hari ini kita telah meresmikan masjid yang diimpi-impikan selama ini.  "Insya Allah membawa kedamaian bagi kita yang memasukinya untuk beribadah di jalan-Nya. Jika saya tidak salah dan seingat saya nama masjid ini adalah nama dari ibunda pemilik yayasan, semoga ini bermanfaat serta Allah Swt memberikan balasan yang setimpal atas niatan baik ini,” tutur Irsan Efendi Nasution.    Ia juga menambahkan bahwa sedikit bercerita, putra dan putri-putri saya pernah menimba ilmu di Nurul Ilmi ini, sehingga saya masih ingat betul bagaimana bentuk Masjid Siti Mariam ini, sekarang sudah kita lihat bersama nampak begitu indah dan megahnya.   "Terwujudnya ini tentulah dengan adanya niatan yang tulus serta usaha yang maksimal dan apresiasi yang luar biasa dari banyak pihak, kita berharap Masjid ini akan di pergunakan sebaik-baiknya.” harapan Walikota.    Sementara itu, ketua panitia peresmian Masjid Siti Mariam Lubis, Zainuddin, S.Pd.I., menyampaikan terima kasih kami ucapkan atas kehadiran tamu dan undangan yang telah berkenan menghadiri peresmian Masjid Siti Mariam ini, di komplek sekolah yayasan Perguruan islam BM. Muda Nurul Ilmi Padangsidimpuan.  "Semoga nantinya masjid yang diresmikan ini bermanfaat baik buat kita semua, serta generasi berikutnya.” tuturnya.   Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ustazd Supril, LC, M.A., serta sambutan dari mewakili komite sekolah oleh Ismail Fahmi Sidebar, S.Sos., M.Si., dengan arahan dari ketua pembangunan Masjid Siti Mariam oleh bapak Brig. Jend (Purn) Dr. H. Ibrahim Ginting, S.P.Ip., (K), FIHA FASCC.  Acara berjalan lancar dan hikmat semoga mendapat berkah dari Allan Swt.(Martin Gabe)
Walikota Padangsidimpuan Resmikan Masjid Siti Mariam Lubis YPI BM Muda Nurul Ilmi

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H., bersama Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) kota Padangsidimpuan, yakni Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto, Waka Polresta Padangsidimpuan, serta OPD lainnya, menghadiri peresmian Masjid Siti Mariam Lubis YPI BM. Muda Nurul ‘Ilmi Padangsidimpuan, bertempat di komplek sekolah Yayasan Perguruan Islam BM. Muda Nurul ‘Ilmi Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Kamis (19/9/2019)

Pada kesempatannya, Irsan Efendi Nasution, S.H., selaku Walikota Padangsidimpuan dapat kehormatan untuk meresmikan Masjid Suti Mariam yang berada di komplek sekolah tersebut.

Dalam sambutannya walikota menyampaikan bahwa, Alhamdulillah pada hari ini kita telah meresmikan masjid yang diimpi-impikan selama ini.
“Insya Allah membawa kedamaian bagi kita yang memasukinya untuk beribadah di jalan-Nya. Jika saya tidak salah dan seingat saya nama masjid ini adalah nama dari ibunda pemilik yayasan, semoga ini bermanfaat serta Allah Swt memberikan balasan yang setimpal atas niatan baik ini,” tutur Irsan Efendi Nasution.

Baca juga:  Kapolda Sumut Fasilitasi Pengobatan Balita Penderita Kanker Mata Asal Nias

Ia juga menambahkan bahwa sedikit bercerita, putra dan putri-putri saya pernah menimba ilmu di Nurul Ilmi ini, sehingga saya masih ingat betul bagaimana bentuk Masjid Siti Mariam ini,
sekarang sudah kita lihat bersama nampak begitu indah dan megahnya.

“Terwujudnya ini tentulah dengan adanya niatan yang tulus serta usaha yang maksimal dan apresiasi yang luar biasa dari banyak pihak, kita berharap Masjid ini akan di pergunakan sebaik-baiknya.” harapan Walikota.

Sementara itu, ketua panitia peresmian Masjid Siti Mariam Lubis, Zainuddin, S.Pd.I., menyampaikan terima kasih kami ucapkan atas kehadiran tamu dan undangan yang telah berkenan menghadiri peresmian Masjid Siti Mariam ini, di komplek sekolah yayasan Perguruan islam BM. Muda Nurul Ilmi Padangsidimpuan.

Baca juga:  Kunjungan Sekda Labura ke Paviliun

“Semoga nantinya masjid yang diresmikan ini bermanfaat baik buat kita semua, serta generasi berikutnya.” tuturnya.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ustazd Supril, LC, M.A., serta sambutan dari mewakili komite sekolah oleh Ismail Fahmi Sidebar, S.Sos., M.Si., dengan arahan dari ketua pembangunan Masjid Siti Mariam oleh bapak Brig. Jend (Purn) Dr. H. Ibrahim Ginting, S.P.Ip., (K), FIHA FASCC.

Acara berjalan lancar dan hikmat semoga mendapat berkah dari Allan Swt.(Martin Gabe)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed