oleh

Walikota Padangsidimpuan Lantik Pejabat Eselon III

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID |
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H, mengeluarkan surat keputusannya nomor 78/ KPTS / 2019 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan pelaksana di lingkungan pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Guna untuk terlaksananya pemerintahan yang baik dan dapat mewujudkan pembangunan daerah, perlu diangkat PNS dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas, berdasarkan prinsip profesionalisme dan sesuai dengan kompetensinya sehingga dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi jabatannya.

Sebanyak 30 (tiga puluh) orang yang di berhentikan dan di angkat dalam jabatan dengan rincian; Eselon III A sebanyak 9 (sembilan) orang, eselon III B sebanyak 3 (tga) orang, eselon IV A sebanyak 10 (sepuluh) orang, eselon IV sebanyak 5 (lima) orang, tiga orang lagi non eselon.

Baca juga:  Polri : Abu Rara Ajak Anaknya Serang Polisi

Tiga oran non eselon diantaranya, Kusriady, S.Sos. jabatan lama pelaksana pada sekretariat daerah Kota Padangsidimpuan menjadi jabatan baru Sekretaris Inspektorat daerah Kota Padangsidimpuan; Drs. Safludin Jabatan lama pelaksana pada sekretariat daerah kota Padangsidimpuan menjabat Inspektur pembantu wilayah III Inspektorat daerah Kkta Padangsidimpuan; Syarifuddin, S.Sos. jabatan lama Kabag administrasi pembangunan sekretariat daerah menjabat inspektur pembantu wilayah II inspektorat daerah Kota Padangsidimpuan; Sulaiman Lubis, S.E. jabatan lama pelaksana pada sekretariat daerah Kota Padangsidimpuan menjadi Sekretaris Badan Keuangan (BPK) daerah Kota Padangsidimpuan; Tetti tri Irawati, S.T, M.M. jabatan lama kasi teknis prasarana dan sarana dishub kota Padangsidimpuan menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Padangsidimpuan;

Balyan Siregar, SKM jabatan lama kabid pencegahan dan pengendalian penyakit dinas kesehatan Kota Padangsidimpuan menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan; Drs. Ahmad Faisal Hasibuan jabatan lama pelaksana pada sekretariat daerah menjadi Kabag Administrasi Pembangunan sekretariat daerah Kota Padangsidimpuan.

Baca juga:  Memperingati HKN ke 111 Pemkab Labuhanbatu dan Dandim 0209 Ikut Serta

Tobonsyah Pulungan, S.Sos. jabatan lama Kabag Organisasi sekretariat daerah menjadi Kabag Umum sekretariat daerah kota Padangsidimpuan; Drs. M. Jusar Nasution jabatan lama pelaksana pada dinas pendidikan kota Padangsidimpuan menjadi Kabag organisasi sekretariat daerah kota Padangsidimpuan; Drs. Yusnal Efendi Daulay jabatan lama pelaksana pada sekretariat daerah menjadi Kabid lalulintas dan angkutan jalan pada Dishub Padangsidimpuan.

Usai melantik secara resmi, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H. menyampaikan dalam pidatonya bahwa, kepada saudara/i yang baru saja di lantik.

“Agar menjaga legalitas, integritas serta loyalitas dalam mengemban amanah yang baru saja saudara terima, dengan tujuan kemajuan Kota Padangsidimpuan yang kita cintai ini,” dalam pidatonya walikota berpesan.

Baca juga:  Kapolres Asahan : Tolak Kerusuhan, Damailah Indonesia

Acara dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, jalan Jenderal Sudirman No. 01 Padangsidimpuan Sumatera Utara.
Rabu (13/02)

Pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, Sekdako Padangsidimpuan Drs. Zulfeddi Simamora, M.M. Organigasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Padangsidimpuan, camat se-Mota Padangsidimpuan, serta panitia pelaksanaan kegiatan Badan kepegawaian daerah Padangsidimpuan yang dipimpin oleh Gempar Nauli Hamonangan Nasution (Kaban) dan Sofyan Hasibuan S.S.T.P. Kabid Mutasi Badan Kepegawaian Daerah (KMBDD) kota Padangsidimpuan. ( Martin )

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed