oleh

Wakil Ketua NU Labuhanbatu Selatan Mengutuk Pelaku Teror Bom di Gereja Surabaya

Labuhanbatu Selatan, Pamarta Nusantara-Senin 14 Mei 2018, Wakil Ketua PC Nahdalatul Ulama (NU) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Mirwan Hasibuan mengutuk pelaku teror bom di gereja Surabaya. Beliau juga menyampaikan duka yang mendalam kepada seluruh korban.

“Warga NU mengutuk keras pelaku, atas nama apapun,” pungkasnya.

Teroris adalah musuh semua agama, karena teroris ini adalah orang-orang biadab yang tidak ber prikemanusiaan.

“Kami warga NU Labuhanbatu Selatan, meminta agar para dalang dan pelaku dapat ditangkap secepatnya,” pungkasnya lagi.

Pemerintah harus mengambil tindakan tegas, dengan memperhatikan warga Indonesia yang belajar di luar negeri, seperti Suriah, Yaman dan Iran.

“Kita khawatir mereka yang belajar disana, dicuci otaknya menjadi aliran keras atau radikal untuk merongrong kedaulatan Republik Indonesia. Karena kita ketahui paham mereka Syiah dan Wahabi. Tentunya hal ini bertentangan dengan paham kita,” tandasnya.

Baca juga:  Ahmad Heryawan Buka Acara West Java coffee & art di Bandung

Masyarakat harus berperan aktif untuk memperhatikan orang yang masuk kedaerahnya, khususnya warga Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Aksi teror ini telah meresahkan masyarakat Indonesia mari kita secara bersama-sama memerangi teroris. Kita warga Indonesia adalah warga yang cinta damai dan menghormati perbedaan suku dan agama,” tambahnya. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed