oleh

Wakil Bupati Labusel Pimpin Rapat Evaluasi Dan Rencana Pendistribusian Galang Bantuan Bencana Alam

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs. Kholil Jufri Harahap, MM memimpin rapat evaluasi dan rencana pendistribusian penggalangan bantuan bencana alam Lombok, Palu dan Mandailing Natal, Selasa (13/11) di aula kantor Bupati Labuhanbatu Selatan.

Dalam sambutannya, Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, MM mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberi bantuan untuk korban bencana alam di lombok, palu dan Mandailing Natal.

Drs. Kholil Jufri Harahap, MM menjelaskan bahwa sesuai kesepakatan bersama, bantuan akan diserahkan langsung ke pemerintah daerah yang terkena bencana alam tersebut.

“Tim yang dipimpin Kepala BPBD Labuhanbatu Selatan bersama perwakilan masyarakat akan berangkat ke Mandailing Natal pada hari Rabu pagi untuk menyerahkan bantuan tersebut, sedangkan untuk penyerahan bantuan ke poso dan lombok akan menunggu waktu yang tepat untuk menyerahkannya”, jelas Drs. Kholil Jufri Harahap, MM.

Baca juga:  Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu Selatan Yogyakarta Buka Puasa Bersama Dengan Anak Panti Asuhan

Sementara itu, Wakil Pimpinan Bank Sumut Cabang Kotapinang, Alamsyah Dipanegara, SE menjelaskan bahwa bantuan yang masuk ke melalui rekening Labusel Peduli dengan nomor 212.02.04.0282828 an. Bank Sumut sebesar Rp. 339.520.871,00.

Rekening Labusel peduli tersebut dibuka sejak awal bulan Oktober yang lalu. Bantuan yang terkumpul tersebut akan disalurkan ke 3 daerah yang terkena bencana alam dengan rincian kabupaten Mandailing Natal sebesar Rp 114.520.871,-, Lombok Provinsi NTB sebesar Rp. 75.000.000,- dan Palu Provinsi Sulteng sebesar Rp. 150.000.000,-. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed