oleh

Wakil Bupati Labusel Pimpin Apel Gabungan

Wakil Bupati Labusel Pimpin Apel Gabungan
Wakil Bupati Labusel Pimpin Apel Gabungan

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara, laksanakan apel gabungan dilapangan Kantor Bupati, Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang, Senin (22/08/2022).

Apel gabungan langsung dipimpin Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S. Ag, dan diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPDPK) Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam amanatnya, H. Ahmad Padli Tanjung, menyerukan kepada seluruh yang hadir agar senantiasa menjadi pribadi yang baik dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat.

“Dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dibutuhkan keseriusan, tanggungjawab moral, komitmen bersama serta bekerja maksimal”, ujar Wabup.

Lanjut Wakil Bupati, Sebagai abdi masyarakat senantiasa mengedepankan keikhlasan, loyalitas, profesionalisme serta mampu bersinergi guna terciptanya suasana yang harmonis dan kerja yang berkesinambungan.

Baca juga:  Bupati Tapsel Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Marancar

(Red/Kominfo)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed