oleh

Wakil Bupati Dan Sekda Labusel Tinjau Pelaksanaan Tes Urine.

Wakil Bupati Dan Sekda Labusel Tinjau Pelaksanaan Tes Urine.
Wakil Bupati Dan Sekda Labusel Tinjau Pelaksanaan Tes Urine.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatam, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag dan Sekda Heri Wahyudi Marpaung, SSTP, MAP, awasi langsung pelaksanaan ter urine yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten.

Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera utara, gelar tes urine kepada pejabat eselon II dan III dilingkungannya, Selasa (16/11/2021) di komplek perkantoran Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Tes urine tersebut dilaksanakan di dua tempat, untuk pejabat eselon II dilaksanakan di kantor Disdukcapil, sedangkan untuk pejabat eselon III dilaksanakan di aula kantor Bupati Labuhanbatu Selatan.

Kaban Kebangpol, Zulkifli Siregar, SH, menjelaskan tes urine diikuti oleh Pejabat Eselon II mulai dari Sekda, Staf Ahli, Asisten dan kepala OPD, pejabat eselon III yang terdiri dari Sekretaris OPD, Kabag, Camat, Kabid, Sekcam, Ka Puskesmas dan koordinator wilayah dinas pendidikan di kecamatan.

Baca juga:  Sorak Sorai Penyelam Penuhi Pantai Manado

“Tes Urine ini dilakukan kepada 200 pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan”, kata Kaban Kesbangpol.

“Kegiatan ini merupakan kerjasama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan BNNK Labura sebagai tindak lanjut instruksi Bupati Labuhanbatu Selatan “, Jelas Kaban Kesbangpol.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Wakil Bupati Dan Sekda Labusel Tinjau Pelaksanaan Tes Urine.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed