oleh

Wakil Bupati Asahan Terima Penghargaan Prestasi Kinerja dalam menjalankan Pemerintah Daerah

Wakil Bupati Asahan Terima Penghargaan Prestasi Kinerja dalam menjalankan Pemerintah Daerah

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Pemerintah Kabupaten Asahan terima Penghargaan Prestasi Kinerja dari Gubernur Sumatera Utara yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc, Penyerahan Penghargaan dilaksanakan Pada Upacara Hari Otonomi Daerah ke XXIII Th. 2019 di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sumatera Utara Senin 29 April 2019 Pukul 08.00 WIB.

Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi dalam sambutannya menyampaikan  tema Peringatan hari Otonomi Daerah tahun ini adalah “Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia yang lebih baik melalui penyelenggaraan Otonomi Daerah yang Kreatif dan Inovatif”.

Beliau juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten/kota untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dalam pengelolaan keuangan daerah agar dilaksanakan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Baca juga:  Piket Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Melaksanakan Patroli Malam Bersama Linmas

Diakhir sambutannya Gubernur Sumatera Utara menyampaikan ucapan selamat kepada Pemkab Asahan, Tebing Tinggi, Binjai, Humbang Hasundutan, Deli Serdang, Pemko Medan yang telah mampu melaksanakan kinerja pemerintahan sesuai dengan jadwal yang ditentukan sehingga pada saat ini berhak mendapatkan penghargaan.

Pada acara penerimaan penghargaan ini, Wakil Bupati Asahan didampingi Sekda Asahan, Asisten II, Asisten III, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kominfo dan beberapa pejabat lainnya. (Surya Bakti)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed