oleh

Wakil Bupati Apresiasi Panitia Liga Santri Cup I.

Wakil Bupati Apresiasi Panitia Liga Santri Cup I.
Wakil Bupati Apresiasi Panitia Liga Santri Cup I.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan hadiri Final Liga Santri cup I 2021, dilapangan Hijau Poros Ranto Jior, Kecamatan Sungai Kanan, Sabtu (20/11/2021).

Final Liga santri cup I 2021, mempertemukan kesebelasan PPI Purba Sinomba VS Pangeran poros ranto jior. Pertandingan yang cukup ketat tersebut akhirnya dimenangkan kesebelasan PPI Purba Sinomba dengan skor 2-0.

Usai pertandingan, Wabup mengatakan ke depan akan lebih berupaya agar kegiatan liga Santri ini akan dilaksanakan lebih besar lagi Karena diharapkan para santri tidak Hanya mampu menjadi ulama akan tetapi dapat menjadi olahragawan yang Islami.

Dalam kesempatan tersebut, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, juga memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPC PKB dan juga panitia atas kegiatan Liga Santri ini, mengingat hal ini adalah Salah Satu upaya bersama dalam membentengi generasi muda dari bahaya narkoba yang dapat merusak mental dan masa depan.

Baca juga:  KaKan kemenag Taput Serahkan Tali Asih Bupati Nikson Untuk Penyuluh Agama dan Honorer

Turut hadir, Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, Camat Sungai Kanan, Muspika, dan undangan lainya.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Wakil Bupati Apresiasi Panitia Liga Santri Cup I.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed