oleh

Waka Polres Tapsel Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT Satpam Ke-39

Waka Polres Tapsel Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT Satpam Ke-39
Waka Polres Tapsel Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT Satpam Ke-39

TAPSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID |Kepolisian Resor Tapanuli Selatan laksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun Satpam ke 39 tahun 2020, yang diikuti oleh seluruh gabungan Satpam di Wilkum Polres Tapsel di Aula Pratidina Polres Tapanuli Selatan, Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Selasa (14/1/2020).

Waka Polres Tapanuli Selatan Kompol Jumanto, S.H.,M.H., mewakili Kapolres Tapsel memimpin pelaksanaan Kegiatan donor darah dalam rangka peringatan HUT Satpam ke-39 tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Tapsel Kompol Jumanto, S.H., menyampaikan kegiatan donor darah dalam rangka peringatan HUT Satpam ke-39 tahun 2020, dilaksanakan guna memberikan bantuan agar bisa meringankan masyarakat bila membutuhkan darah bagi yang membutuhkan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti oleh, Waka Polres Tapanuli Selatan Kompol Jumanto, S.H.,M.H., Kasat Binmas Polres Tapsel AKP Erman Tanjung, KBO Sat Binmas Polres Tapsel IPTU M.Simanjuntak, Kepala UDD PMI Tapsel Dr. Taslim Hasan, Kaur Kes Polres Tapsel diwakilkan Baurkes Polres Tapsel, Bripka A Harahap, Personil PMI Tapsel, gabungan Satpam dari PT AR, PT Bas, Bandara Aek Godang, PT ANJ.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol Jumanto, S.H., M.H., juga turut melaksanakan donor dan berharap kiranya apa yang telah dilaksanakan dengan ikhlas, ini dapat berguna dan bisa membantu bagi yang membutuhkan demi kelanjutan hidup. Informasi di himpun dari Humas Polres Tapsel. (Martin Gabe)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed