oleh

Wadir Lantas Polda Aceh Berikan Tiket Umroh Kepada Polres Tapsel

Penyerarahan Tiket Umroh secara simbolis di lapangan yonif 123/RW kepada Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol Hariun Dalimunthe, Kabag Ops Kompol Jumanto, Kasat Intelkam AKP Eldi Koswara, Kasat Binmas Iptu Herman Tanjung dan Briptu Angga.

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Malam prajurit bersama Bupati Tapsel, Dandim 0212 TS, Danyon 123 Rajawali, Kaden C Brimob, Kapolres Mandailing Natal, Kapolres Tapsel yang digelar di Lapangan Yonif 123 Rajawali Kota Padangsidimpuan, Minggu(18/11), dalam rangka pisah sambut Kapolres Tapsel.

Di gelarnya acara tersebut salah satu tujuannya sebagai bentuk sinergitas Pemda, TNI dan Polri. di wilayah Hukum Tabagsel. Berbagai rangkaian acara dilaksanakan, mulai dari temu ramah, makan bersama, pemberian cindramata serta hiburan.Terlihat dalam acara tersebut personil TNI dan Polri sangat akrab satu sama lainnya

“Lebih kurang, Satu tahun tujuh bulan kita bersama-sama bekerja, membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polres Tapanuli Selatan ini dan prestasi-prestasi yang kita raih selama ini, merupakan jerih payah kita bersama,” tutur AKBP Muhammad Iqbal S.I.K. M.Si

Baca juga:  Ranperda APBD 2019 Sah Ditetapkan Jadi Perda

Berbagai prestasi yang diraih tersebut diantaranya dalam memecahkan berbagai macam kasus, yang mana dalam masa kepemimpinannya 80% kasus dapat diselesaikan dengan baik. Dalam waktu dekat ini Polres Tapanuli Selatan akan mendapat penghargaan predikat zona integritas wilayah bebas korupsi.

“Dalam meraih sesuatu itu lebih gampang dibanding mempertahankannya. Segala sesuatu yang kita bangun bersama, pertahankan. Tolong saling menjaga, saling mengingatkan dan saling memberikan informasi.Dan dibawah kepimimpinan Kapolres Tapanuli Selatan yang baru AKBP Irwa Zaini Adib,Polres Tapanuli Selatan akan lebih baik lagi,” tutur AKBP M Iqbal, S.I.K, M.Si yang menjabat Wadir Lantas Polda Aceh.

AKBP Irwa Zaini Adib dalam arahannya, mengharapkan kerjasama dari seluruh jajaran dan personil Polres Tapanulis Selatan. apa saja program-program dari Kapolres yang lama akan dilanjutkan dan dioptimalkan secara bersama-sama, saya pastikan, bersama rekan-rekan akan kita lanjutkan bersama dan kita tingkatkan lebih baik lagi”tegasnya.

Baca juga:  Bupati Tapsel Membuka Kegiatan Asesman PPKM Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Dalam kesempatannya, usai memberikan sepatah dua kata AKBP Muhammad Iqbal S.I.K, M.Si memberikan cendramata kepada bebera orang pejabat utama polres serta personil polres Tapsel, berupa tiket umroh yakni kepada Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol Hariun Dalimunthe, Kabag Ops Kompol Jumanto, Kasat Intelkam AKP Eldi Koswara, Kasat Binmas Iptu Herman Tanjung serta kepada Briptu Angga.

Waka Polres Kompol Hariun Dalimunthe menyampaikan, “Kepada Bapak AKBP Muhammad Iqbal kami ucapkan terimakasih atas perhatiannya, mudah-mudahan umroh kami nanti diterima Allah SWT. dan juga keluarga Bapak AKBP Muhammad Iqbal dalam keadaan sehat walafiat selalu. Amiin,” ujar Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol Hariun Dalimunthe yang mewakili para pejabat serta personil yang mendapat tiket umroh.

Baca juga:  22 Napi Rutan Sipirok Dapat Remisi HUT RI Ke-74 dan 3 Orang Dinyatakan Bebas

Tidak ketinggalan juga, para PJU dan Kapolsek sejajaran Polres Tapsel juga mendapatkan bingkisan dari Akbp M Iqbal S.ik. Tak lupa pula AKBP M Iqbal saling tukar bingkisan bersama Bupati Tapsel H.Syahrul M Pasaribu, Bupati Palas yang mewakili, Bupati Paluta yang di wakili Anwar Benny ( Asisten I ), Dandim 0212 TS Letkol Inf. Nofrizal Yusananto, Danyon 123/ Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing. (Martin)

Komentar Sahabat Pamarta

News Feed