oleh

Wabup Pasaman Hadiri Minang Kabau Cup II di Padang Pariaman

PASAMAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST menghadiri sertandingan sepak bola 16 piala Minangkabau Cup II, sekaligus memberi dukungan kepada tim Pasaman yang sedang berlaga di lapangan ABC Kampung Dalam kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman, (18/2/19).

Pada Pertandingan yang diadakan ini di ikuti oleh 4 klub yaitu kecamatan Padang Gelugur Pasaman, Kecamatan V Koto Kampung Dalam Padang Pariaman, Kecamatan Koto Balingka Pasaman Barat, Kecamatan Sugayang Tanah Datar. Keempat klub ini berada di Grup K.

Atos Pratama mengatakan, Pertandiang sepak bola ini adalah ajang untuk mencari bibit – bibit pesepak bola Pasaman dan Sumatera Barat. Untuk itu bermainlah secara sportif, dan tunjukkan kemampuan terbaikmu kepada tim Kecamatan Padang Gelugur.

Baca juga:  Tafsir Mimpi Bercocok Tanam Mentimun Bagi Pria Lajang

Berbainlah dengan baik, ciptakan peluang sebanyak banyaknya, dan cetak gol ke kegawang lawan. Pertandingan ini adalah membawa nama Kabupaten Pasaman, seru Atos Pratama.

Pantauan awak media, pertandingan Padang Gelugur berhadapan dengan Kecamatan Koto V, pada jam 13:30 dengan skor 1:1. kedua gol ini diciptakan di babak pertama, dan Padang Gelugur unggul lebih dahulu.

Tampak hadir Delsi Syafei, Kabag Humas, Rombongan Pemda, Pengurus Koni, Wali Nagari Bahagia dan Wali Nagari Sontang Cubadak. (Humas)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed