oleh

Wabup Padang Lawas : People Power Sesungguhnya Merugikan Bangsa dan Negara Kita

Wabup Padang Lawas : People Power Sesungguhnya Merugikan Bangsa dan Negara Kita

PALAS, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | “Mari kita tunggu hasilnya pada tanggal 22 mei mendatang. KPU merupakan institusi yang diberi mandat oleg undang undang. Saya berharap agar masyarakat, utamanya masyarakat Padang Lawas untuk sabar menunggu, siapapun nanti yang terpilih itulah yang terbaik untuk bangsa dan negara ini,” ujar Wakil Bupati Padang Lawas Dr. Ahmad Zarnawi Pasaribu saat dijumpai usai buka puasa bersama di Mapolres Tapsel, Sabtu (18/05/2019).

Menurut Dr. Ahmad Zarnawi Pasaribu masyarakat harus tetap tenang dan menunggu. Jangan terpancing untuk melakukan hal hal yang bersifat ptovokatif dan melanggar aturan dan peraturan.

Menyinggung gerakan people power yang digadang gadangkan sebagian pihak, menurut Dr. Ahmad Zarnawi Pasaribu itu merupakan hal yang bertentangan dengan undang undang. Provokasi yang akan merugikan bangsa dan negara.

Baca juga:  Polisi Panggil Rekanan Indosat Terkait Pencurian Nomor Ponsel Milik Ilham Bintang

“Ajakan untuk melakukan gerakan people power terkait sidang pleno KPU pada tanggal 22 Mei yang akan datang, itu tidak perlu dan tak usah diikuti. Sesungguhnya people power itu akan merugikan bangsa dan negara kita,” ujar Wakil Bupati Padang Lawas Dr. Ahmad Zarnawi Pasaribu mengakhiri pembicaraan. (Martin Gabe)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed