oleh

Wabup Labusel Lantik Pejabat Administrator

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID |Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, MM lantik 7 pejabat administrator dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan di aula kantor Bupati, Rabu (5/9). Turut hadir pada acara tersebut unsur muspida, pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Drs. Kholil Jufri Harahap, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. “Jabatan bukan hak, melainkan amanah yang dititipkan kepada saudara”, pesan Drs. Kholil Jufri Harahap, MM.

Lebih lanjut, Drs. Kholil Jufri Harahap meminta para pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Adapun pejabat administrator yang dilantik adalah Sayur Matua Bulung Harahap, SE, MAP sebagai Sekretaris pada Dinas Pemuda dan Olahraga, Adam Paiman, S.Pd sebagai Kabag Administrasi Pembangunan dan Infrastruktur pada Sekretariat Daerah.

Baca juga:  5 Putra/Putri Labusel Dapat Beasiswa Sekolah Di STTD

Selanjutnya Ali Bosar Harahap, S.Ag sebagai Sekretaris pada Dinas Pariwisata, Muhammad Iqbal Nasution, SSTP, M.Si sebagai Kabag Persidangan dan Perundang-undangan pada Sekretariat DPRD, Zulkifli Siregar, S.Sos sebagai Kabid Teknologi Tepat Guna pada Dinas PMD, dr. Pebriyani Harahap sebagai Kabag TU pada RSUD Kotapinang dan Samsul Rambe, ST sebagai Kabid Bina Marga pada dinas PU dan PR. (Humas Bupati Labusel)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed