oleh

Wabup Labuhanbatu Selatan Sambut MTQN Asal NTT

MEDAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs. Kholil Jufri Harahap, MM sambut kafilah MTQN XXVII asal provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di terminal kedatangan dalam negeri Kuala Namu Internasional Airport (KNIA) Medan, kamis (04/10).

Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, MM didampingi Kadisnaker Provinsi Sumatera Utara Harianto Butar-Butar memasangkan pin MTQN XXVII kepada ketua kafilah Provinsi NTT, Drs. Jamaluddin Ahmad, MM yang ketua LPTQ sekaligus sekretaris Korpri Provinsi NTT.

Pada kesempatan itu, Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, MM mengucapkan selamat datang kepada kafilah Provinsi NTT di provinsi Sumatera Utara.

Drs. Kholil Jufri Harahap juga mengucapkan selamat mengikuti MTQN XXVII di medan dan berharap kafilah Provinsi NTT dapat memperoleh hasil yang terbaik.

Baca juga:  Bursa Inovasi Desa : Datang, Komit, Tiru dan Maju

Kafilah Provinsi NTT yang disambut dengan tarian dan orkes melayu tersebut berjumlah sebanyak 90 orang tiba di KNIA sekitar pukul 13.00 wib.

Kafilah Provinsi NTT ini akan mengikuti MTQN XXVII di medan yang dilaksanakan mulai tanggal 4 s/d 13 September 2018. Direncanakan MTQN XXVII akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo di Arena Utama (Astaka ) jalan Willem Iskandar Medan. (Humas Bupati Labusel)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed