oleh

Wabup Dan Sekda Tapsel Saksikan Lomba Tarik Tambang Antar OPD

Wabup Dan Sekda Tapsel Saksikan Lomba Tarik Tambang Antar OPD
Wabup Dan Sekda Tapsel Saksikan Lomba Tarik Tambang Antar OPD

TAPSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Wakil Bupati Tapanuli Selatan Ir. Aswin Efendi Siregar bersama Sekda Tapanuli Selatan Drs. Parulian Nasution menyaksikan secara langsung perlombaan tarik tambang antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tapsel, dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-73 Tahun 2018 di halaman parkir Kantor Bupati Tapanuli Selatan, Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Senin (13/8).

Lomba tarik tambang, diikuti oleh putra dan putri yang dipusatkan dihalaman parkir Kantor Bupati Tapsel dan kegiatan tersebut berlangsung sangat meriah sekali. Para pegawai saling berlomba untuk mempertahankan serta merebut juara guna menaikkan pamor instansi mereka.

Wakil bupati beserta Sekda Tapsel tak segan-segan ikut berbaur dengan para pegawai untuk menyaksikan secara dekat lomba tarik tambang, dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 tahun.

Baca juga:  Polres Tapsel Gelar Apel Pergeseran Pasukan PAM PilKades

Wabup Tapsel menyebutkan, kegiatan perlombaan tarik tambang ini untuk memeriahkan HUT RI Ke-73 dan sekaligus menjalin tali silaturrahmi antara PNS dan instansi sehingga dapat saling mengenal dan juga dapat memupuk rasa persaudaraan antar sesama pegawai.

“Selama ini, PNS tentunya merasa jenuh dengan kesibukan bekerja demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, akan tetapi melalui ajang olahraga tarik tambang ini akan dapat memberikan nuansa baru pada saat kembali bekerja,” ujarnya.

“Saya dan Sekdapun sangat turut memberi dukungan kepada seluruh peserta lomba agar tetap semangat dalam mengikuti lomba tarik tambang ini, sebagaimana semangatnya para pejuang kemerdekaan kita dalam mengusir bangsa penjajah,” imbuhnya. (Mart)

Komentar Sahabat Pamarta

News Feed