oleh

Vaksin Ke Dua Perusahaan PTTN Bersama GAPKI, Disambut Antusias Karyawan.

Vaksin Ke Dua Perusahaan PTTN Bersama GAPKI, Disambut Antusias Karyawan.
Vaksin Ke Dua Perusahaan PTTN Bersama GAPKI, Disambut Antusias Karyawan.

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Perusahaan PT. Tapian Nadenggan (PTTN) bersama Gabungan Pengusahan Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) laksanakan Vaksinasi ke dua, Rabu (08/09/2021) di aula lapangan tenis perusahaan PTTN dan disambut antusias oleh karyawan.

Pantauan media di lokasi, Kegiatan tersebut di dukung penuh oleh Pemerintah Propinsi Sumatera Utara, Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Lawas Utara.

Vaksinasi kedua ini langsung di monitoring oleh Polres Tapsel Roman Smaradhana Elhaj SH.S.IK, MH, Kapolsek Padang Bolak, AKP. Zulfikar SH.MH, Sekda Kabupaten Padang Lawas Utara Burhan Harahap, SH, bersama rombongan, Camat Halongonan Timur Muzni Lelo Halomoan Harahap S.STP, MSP, Babinsa Ramil 05/PB Serma Suharman yang disambut baik langsung oleh pihak Maneger PTTN Eddy Abnerta Kataren.

Baca juga:  Aksi Kakor Brimob Bantu Bopong Motor Warga yang Terendam Banjir

Kegiatan Vaksinasi berjalan dengan baik dan khidmat di awali dengan mengisi registrasi terlebih dahulu, lalu kemudian dilakukan serangkaian proses pemeriksaan sebelum divaksin.

Pelaksanaan proses vaksinasi kedua di PTTN menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Sejauh ini kegiatan berlangsung dengan lancar dan tidak ada kendala, baik proses Vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua yang dilakukan. Kemudian, tidak ditemukannya Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI)”, Kata dr. Hari Kesuma, Kepada awak media.

Lebih lanjut dr. Hari Kesuma menjelaskan bahwa pelaksanaan jumlah Vaksinasi kedua tersebut sama dengan vaksinasi pertama dengan target sebanyak 960 orang.

Dan pelaksana tim Vaksinator RSUD Gunung Tua, Puskesmas Batang Pane Dua, Puskesmas Hutaimbaru, Puskesmas Pangirkiran dan petugas kasehatan dari perusahaan.

Baca juga:  Syukuran Bupati Asahan Diawali Pemotongan Nasi Tumpeng

” Kita melihat respons yang baik dari karyawan dan apresiasinya. Semua terjadwal dengan baik. Tidak ada kerumuman dan Kami sebelumnya telah mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan”,Jelas dr. Hari Kesuma.

Sementara itu, Manager PT. Tapian Nadenggan, Eddy Abnerta Kataren melalui Staf LPYE, Abdi Ogi Rianto menyampaikan, selain untuk seluruh karyawan, Vaksin ini juga diberikan kepada masyarakat sekitar perusahaan, sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap kesehatan karyawan dan masyarakat sekitar.

” Kegiatan ini pada dasarnya bentuk perhatian PT. Tapian Nadenggan bersama GAPKI kepada karyawan dalam mendapatkan suntikan vaksinasi. hal ini juga sejalan dengan dukungan Pemerintah Propinsi Sumatera Utara, pemerintah daerah Kabupaten Padang Lawas Utara, dan dinas kesehatan Kabupaten Padang Lawas Utara,tentu langkah ini diambil pihak perusahaan agar seluruh karyawan dan keluarga yang bekerja bisa dalam kondisi sehat”, Terangnya.

Baca juga:  Bupati Tapsel Menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Toba 2019

Ogi juga menjelaskan jika pihak perusahaan selama ini baik di lingkungan maupun pada operasional kerja perusahaan sangat menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan selalu dikontrol.

“Dengan adanya vaksin ini mudah-mudahan target kita untuk zero bisa terlaksana sehingga kehidupan kita bisa kembali beraktivitas seperti semula”, Harapnya mengakhiri pembicaraan.

(ZPN).

Komentar Sahabat Pamarta

Vaksin Ke Dua Perusahaan PTTN Bersama GAPKI, Disambut Antusias Karyawan.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed