oleh

Usai Car Free Day Kadinkes Labuhanbatu Sidak Pustu di Rantau Utara.

Labuhanbatu, pamartanusantara.co.id-Se-usai melakukan gerak senam sehat bersama lansia pada acara car free day, bertempat di Taman Anak Binaraga, Rantauprapat, Minggu (6/5/2018). Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu Tinur Bulan SKM didampingi Kepala Puskesmas Kota Rantauprapat Dr. Hj. Fitriana Molhaini melakukan sidak ke Puskesmas Pembantu (Pustu) di Kecamatan Rantau Utara.

Sebanyak empat pustu yang didatangi Kepala Dinkes Labuhanbatu yakni Pustu Jalan Air Bersih, Kelurahan Binaraga, Padang bulan, dan Pustu Kelurahan Sirandorung.

Hal ini dilakukan Tinur Bulan SKM, untuk mengantisipasi kekurangan persediaan obat-obatan yang ada di setiap Pustu, sehingga jangan sampai ketika ada masyarakat berobat di Pustu kehabisan obat.

“Perawat dan pegawai di Pustu agar selalu memperhatikan kebutuhan masyarakat terkait obat. Cek selalu stok nya bila mulai berkurang silahkan ambil kembali,” ucap Tinur Bulan. (Hend302)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Diskominfo Bersama Kominitas Pecinta RSPD Gelar Bakti Sosial.

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed