oleh

Upacara Pedang Pora dan Pengalungan Bunga Iringi Pelepasan Kapolres Tapsel

Tradisi Pedang Pora Dalam Rangka Pelepasan Akbp M Iqbal S.I.K, di halaman Mapolres Tapsel. Senin (19/11)

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Jajaran Polres Tapanuli Selatan gelar tradisi Pedang Pora dalam rangka pelepasan Kapolres Tapanuli Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mohammad Iqbal S.I.K, ketempat tugas yang baru menjadi Wadir Lantas Polda Aceh, dilaksanakan di halaman Mapolres Tapsel, Senin (19/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib S.I.K, M.H. Dandim 0212 / TS LETKOL INF Nofrijal Yusananto, PJU Polres Tapanuli Selatan dan Personil Kodim 0212 / TS.

Pada kesempatan itu AKBP M. Iqbal S.I.K mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari seluruh personil sejajaran Polres Tapsel selama kepeminpinannya, dia juga berharap agar prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.

Baca juga:  Laksanakan Instruksi Kapolda Sumut Berantas Narkoba, Polres Tapsel Laksanakan Tes Urin Terhadap Pejabat Utama Polres Tapsel

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh PJU dan personil sejajaran Polres Tapanuli Selatan, atas kerjasamanya selama kepeminpinan saya, dan saya berharap prestasi yang telah kita raih, dibawah kepeminpinan Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib bisa lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Dari pantauan PAMARTANUSANTARA.CO.ID di lapangan, rangkaian acara kegiatan selain tradisi Pedang Pora, ada juga pengalungan bunga untuk Kapolres, dan air mata haru tiba-tiba pecah, saat AKBP M Iqbal S.I.K, berpamitan dan mohon didoakan agar lancar di tempat tugas yang baru nantinya. (C’jamS)

Komentar Sahabat Pamarta

News Feed