oleh

Upacara HUT RI Ke -77 Di Kecamatan Haltim Berjalan Hikmad

Upacara HUT RI Ke -77 Di Kecamatan Haltim Berjalan Hikmad
Fhoto saat Upacara HUT RI Ke -77 berlangsung Di Kecamatan HaltimĀ 

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Pemerintah Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara, laksanakan upacara bendera, rabu (17/08/2022) di halaman Kantor Camat Halongonanan Timur.

Pantauan media dilokasi, meski panas terik matahari pagi, tidak mengurangi semangat dalam pelaksanaan pengibaran bendera merah putih dengan semangat kemerdekaan.

Camat Halongonan Timur, Muzni Lelo Halomoan Harahap, S. STP, M. SP sebagai Inspektur upacara, Komandan Upacara Serma Suarman dari Koramil 05/ /PB, dan perwira upacara Bhabimkamtibmas Posek Padang Bolak Aiptu Pasomal Siregar.

Turut ikut serta hadir Forkopimcam Halongonan Timur, Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara dari Fraksi PDIP Jonner Partaonan Harahap, MUI Halongonan Timur Ali Sahnan Harahap, dari Perusahaan PT. SSSL yang diwakili Humas Murdani Siregar, Ormas, Pemuda Pancasila, Bapera, IPK, Guru serta pelajar. Tokoh masyarakat serta jajaran aparatur pemerintah desa.

Baca juga:  Kunjungan Disperindag Labuhanbatu Soroti Home Industri

Memaknai momen peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Camat Halongonan Timur meminta segenap generasi mengenang jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

“Pahlawan adalah sosok penting dibalik kemerdekaan, karena telah mengorbankan jiwa”, ucap Muzni Lelo Halomoan.

“Pahlawan telah mengorbakan segala yang dimiliknya demi memperjuangkan kemerdekaan yang saat ini di nikmati. Sebegai penerus bangsa mari memaknai kemerdekaan ini dengan mengisi pembangunan di Kecamatan Halongonan Timur”, kata Camat Halongonan Timur.

(Zpn)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed