oleh

Ujung Batu vs Jambu Tonang, Final Tarkam CUP III Meriahkan HUT RI Ke 73 di Hutaraja

Ujung Batu vs Jambu Tonang, Final Tarkam CUP III Meriahkan HUT RI Ke 73 di Hutaraja, Jumat (17/8/2018).

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.co.id | Pertandingan final turnamen Tarkam CUP III Naposo Nauli Bulung Desa Hutaraja meriahkan HUT RI Ke 73 hari ini Jumat (17/8), di lapangan bola kaki Desa Hutaraja, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Kepala Desa Hutaraja, H. Sarman Lubis beserta ratusan masyarakat menyaksikan langsung pertandingan final Turnamen Sepak Bola Tarkam CUP III, Anggota DPRD Paluta Hermansyah Lubis S.H dan Safnawati Nasution, S.E pun turut berbaur untuk menyaksikan pertandingan itu.

Pada pertandingan tersebut tampil Tim Desa Ujung Batu melawan Desa Jambu Tonang, pada babak pertama, Jambu Tonang berhasil membobol gawang Ujung Batu dengan pemain nomor punggung 9.

Dibabak kedua, Tempo permainan semakin meningkat dan kedua tim begitu aktif melakukan serangan. Tapi semua peluang yang harusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kedua tim, tak satu pun membuahkan gol. Hingga wasit meniupkan peluit panjang, akhirnya Jambu Tonang keluar sebagai Juara Tarkam CUP III, dengan kemenangan tipis 0-1.

Baca juga:  Bupati Kembali Rotasi Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Paluta

Panitia Penyelenggara Kegiatan Naposo Nauli Bulung (NNB) dalam laporannya menjelaskan kegiatan itu diikuti oleh 9 tim yang tersebar di desa dan yang ada di Kecamatan Ujung Batu.

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh desa yang ada di Kecamatan Ujung Batu, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73,” ucap H. Sarman Lubis.

Sarman juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Anggota DPRD Paluta yang dapat meluangkan waktunya untuk hadir pada kegiatan ini. Selain itu dia tak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak sehingga bisa terselenggara kegiatan ini.

“Dengan turnamen ini, rasa persatuan dan kesatuan dapat terjaga. Kami juga ingin mencari bibit atlet yang nantinya bisa menjadi wakil kecamatan di tingkat kabupaten,” katanya.

Baca juga:  HUT RI ke-73, Kepala Desa Sigama Ujunggading Gelar Kegiatan Perlombaan

Hermansyah Lubis, SH pada kesempatan itu merasa senang menyaksikan pertandingan karena kedua tim menjunjung tinggi sportivitas.

“Saya bangga bisa hadir disini dan saya berharap kegiatan ini dapat terus dibina dan dilanjutkan ditahun mendatang. Saya berharap pemain-pemain ini bisa tampil di Kabupaten,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Safnawati Nasution SE dari Anggota DPRD Paluta, beliau mengatakan bahwa permainan kedua tim sangat baik, kedua tim bertanding dengan sportif. Dan belum ada pertandingan seperti ini.

“Saya berharap sepakbola di Kecamatan Ujung Batu bisa melahirkan pemain yang dapat dibanggakan. Turnamen seperti ini kedepannya agar dipertahankan,” ujar Safna.

Di sela kegiatan juga ditampilkan hiburan musik key board dari Aek Nabara, Labuhanbatu dengan penampilan dua biduan untuk menambah kemeriahan HUT RI ke 73 di Desa Hutaraja. (Zulkipli Lubis)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed