oleh

Uang Arisan dan PKK Rp 8,5 Milyar Diduga Dibawa Kabur

Lamsel, pamartanusantara.co.id-Sudah dua bulan tidak ada kabar dari inisial NPR (40), saat dikontak pun melalui handphone miliknya juga tidak pernah aktif. Sehingga membuat puluhan ibu-ibu Anggota PKK Umat Hindu dan warga lainnya, di Dusun Yoga Loga, Desa Sumur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, menjadi resah.

Kepala Dusun Yoga Loka, Suwartono (39) meminta hal ini dipublikasikan di pamartanusantara.co.id, “Saya tidak menyangka kalau NPR tega membawa uang kami. Selama ini dia terlihat sangat baik dan bahkan bisa dikatakan warga teladan di dusun ini, sehingga kami pun mempercayakannya sebagai Bendahara PKK dan juga menyimpan uang arisan, milik kami”ungkap Suwartono kepada wartawan, Selasa (17/4).

Baca juga:  5 Buah Berikut Ternyata dapat Mengatasi Asam Lambung Kamu, yuk Cari Tahu
Uang Arisan dan PKK Rp 8,5 Milyar Diduga Dibawa Kabur
Uang Arisan dan PKK Rp 8,5 Milyar Diduga Dibawa Kabur

Lebih lanjut, Suwartono mengungkapkan tidak kurang dari 77 orang, dari Rp 20 juta hingga Rp 300 juta uang itu dikumpulkan di dalam Arisan dan di organisasi PKK Kewanitaan.

“Uang pribadi saya pun jadi korban, kalau ditotal sekitar Rp 85 Milyar uang arisan dan uang ibu-ibu PKK yang dibawa kabur oleh NPR, sehingga membuat perekonomian di dusun ini jadi lumpuh. Dan sekitar 95% usaha disini bisa tutup,” ungkap Suwartono lagi.

Hal senada dikatakan Ketua PKK Kewanitaan Umat Hindu, Ni Wayan Analisa (38) bahwa NPR itu teman baik saya, selain itu dia masih saudara dekatnya.

“Memang benar dikatakan Kepala Dusun itu, Saya masih berharap kepada NPR segera pulanglah, untuk menemui kami dan duduk bersama untuk menjelaskan mengapa dua bulan ini tidak ada kabar,”ujar Ketua PKK Umat Hindu.

Baca juga:  Beberapa Alasan Ini Menjelaskan Mengapa Jerawat Dapat Muncul di Dada

Dia menambahkan, apabila hal ini tidak ada penjelasan maupun pertanggungjawaban dari NPR, mereka akan mengadukan ke pihak berwajib.”Jika tidak ada kabar juga, hal ini akan kami laporkan kepada pihak Polisi,” pungkas Ketua PKK. (AW)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed