oleh

Tutup SPMB, Wabup Serahkan Piala Bergilir Bupati Sukabumi

Tutup SPMB, Wabup Serahkan Piala Bergilir Bupati Sukabumi

SUKABUMI, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono, menghadiri Milad SMAN 1 Parakansalak yang Ke-14 sekaligus menutup secara resmi Kegiatan Perlombaan SMAN Parakansalak Mencari Bakat (SPMB), bertempat di SMAN Parakansalak I Kecamatan Parakansalak, Minggu (10/3).

Kegiatan SPMB tersebut dilaksanakan selama 1 (Satu) Minggu dan diikuti oleh siswa-siswi SMP se Kabupaten/Kota , dengan tujuan untuk mencari Bakat Seni, Budaya dan Olahraga.

Wakil Bupati mengapresiasi Dewan Guru dan Komite SMAN Parakansalak karena di usianya yang ke 14 tahun telah banyak berkiprah membantu pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sukabumi di bidang pendidikan

“Terbukti dengan kiprah selama ini mampu berkontribusi dalam meningkatkan angka usia sekolah dan telah banyak menghasilkan lulusan- lulusan yang berkualitas,” jelasnya.

Baca juga:  Hasil Rapat Banmus DPRD Padangsidimpuan Nihil

Lebih jauh Wabup Meminta, agar kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin karena bisa memotivasi pencapaian prestasi bahkan dapat mengurangi kenakalan remaja yang sering terjadi di wilayah hukum khususnya di Kabupaten Sukabumi.

“Kegiatan ini dapat membantu menyalurkan dan mencari bakat siswa-siswi SMP untuk berprestasi dijenjang yang lebih tinggi,” jelasnya.

Pada acara tersebut ,Wakil Bupati Sukabumi menyerahkan piala bergilir Bupati Sukabumi kepada SMPN 2 Cimanggu sebagai juara umum.

Selanjutnya, Wakil Bupati Sukabumi menyerahkan piala bergilir Bupati Sukabumi kepada SMPN 2 Cimanggu selaku Juara umum SPMB 2019.

Turut hadir Camat Parakansalak beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan dan tamu undangan lainnya. (Humas)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed