oleh

Turnamen Sepak Bola Rintis Cup III, Kesebelasan Dusun Widodo Juara I

Turnamen Sepak Bola Rintis Cup III, Kesebelasan Dusun Widodo Juara I
Turnamen Sepak Bola Rintis Cup III, Kesebelasan Dusun Widodo Juara I

Silangkitang, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Turnamen sepak bola Rintis Cup III (tiga) Desa Rintis, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) telah usai, Minggu (09/10/2022).

Bupati Labusel H. Edimin, hadir dan menutup secara resmi turnamen tersebut. Sebelum menutup turnamen, Bupati menyaksikan secara langsung pertandingan final antara kesebelasan Dusun Widodo vs Dusun Subur.

Diketahui, turnamen sepak bola Rintis Cup III itu, diikuti tim kesebelasan dari masing-masing dusun yang ada di desa Rintis.

Berbaur dengan masyarakat, saat menyaksikan pertandingan Bupati H. Edimin tampak menikmati pertandingan dari luar lapangan.

Usai pertandingan, Bupati Labusel menyerahkan langsung trophy kepada kesebelasan Dusun Widodo yang berhasil memenangkan pertandingan dalam laga itu, dan kesebelasan Dusun Subur harus puas diurutan kedua.

Baca juga:  Evakuasi 2 Jenazah di Paluta Sempat Terkendala Gegara Ambulans Puskesmas

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed