oleh

Turnamen Futsal Karang Taruna Cup I Haltim, HBN FC Keluar Jadi Juara

Turnamen Futsal Karang Taruna Cap I Haltim, HBN FC Keluar Jadi Juara
Turnamen Futsal Karang Taruna Cap I Haltim, HBN FC Keluar Jadi Juara

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Turnamen Futsal Karang Taruna Cap I Halongonan Timur (Haltim) resmi ditutup oleh Ketua Karang Taruna Haltim Zaman Siregar, senin (22/08/2022).

Penupan turnamen futsal Karang Taruna Cap I ini dihadiri Camat Halongonan Timur Muzni Lelo Halomoan Harahap, Sekcam Halongonan Timur Herry Mangaraja Harahap, Anggota DPRD Paluta Jonner Partaonan Harahap (PDIP), Ketua PAC Pemuda Pancasila Okko Harahap, Kepala Desa, Tokoh masyarakat dan masyarakat.

Sebelum ditutup secara resmi, oleh panitia penonton disuguhkan pertandingan partai final merebut juara. Dipartai perempat final memperebutkan juara 3 dan 4, Bolatan bertemu dengan RMJ Pangornopan, petandingan dimenangkan RMJ dengan skor 5-3.

Dipertandingan kedua, paratai final memperebutkan juara 1, HBN FC bertemu dengan Sihopuk Lama A. Meski diguyur hujan lebat, semangat para pemain tampak tidak surut. Hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh Huta Baru Nangka (HBN FC) dengan skor 5-3.

Baca juga:  Sekretaris Dinas Pendidikan Jadi Buah Bibir di lingkungan Alkowar.

Informasi yang dihimpun, turnamen futsal Karang Taruna Cap I 2022 dilaksanakan guna memeriahkan HUT RI Ke-77 di Kecamatan Halongonan Timur, keluar sebagai juara satu, Huta Baru Nangka (HBN FC).

Diurutan kedua Sihopuk Lama A, sedangkan RMJ Pangornopan terpaksa puas diposisi ketiga, sedangkan tim Bolatan mendapat juara harapan satu. Tidak hanya itu, panitia juga mengumumkan Azan Partomuan Harahap, dari tim RGR siancimun sebagai pemain terbaik ,dan Tim terbaik adalah tim Siancimun A.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Halongonan Timur Zaman Siregar, menyampaikan rasa bangga dan senang melihat semangat para pemain dalam mengikuti turnamen tersebut dan berharap agar moment turnamen menjadi sebuah tekad dalam memajukan dunia olahraga di Padang Lawas Utara khususnya Kecamatan Halongonan Timur.

Baca juga:  Musda Sitompul, Lanjutkan Untuk Sitolubahal Yang Lebih Baik.

Camat Halongonan timur Muzni Lelo Halomoan Harahap, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada juara yang telah meraih kemenangan. Dia berpesan dan meberikan support agar terus berlatih untuk dapat melanjutkan pertadingan sampai ke tingkat Kabupaten.

“Kami berharap melalui kegiatan ini bisa menjadi penilaian positif agar kedepan dapat kembali dilaksanakan dengan baik”, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Anggota DPRD Paluta, Jonner Partaonan Harahap mengungkapkan apresiasi dan dukungannya atas tarlaksananya turnamen futsal tersebut dengan baik dan lancar.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, sebagai bentuk dukungan saya, saya berikan hadiah untuk pemenang tim terbaik dan pemenang pemain terbaik, lebih dan kurangnya saya mohon maaf”, katanya.

Baca juga:  Plt Bupati Asahan Hadiri Halalihalal di Rumah Kepala Dinas Diskominfo

(Zpn).

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed