oleh

Tuntut Dana Hibah, Karang Taruna Dan LKS Labusel Demo di Kantor Bupati Dan DPRD.

Tuntut Dana Hibah, Karang Taruna Dan LKS Labusel Demo di Kantor Bupati Dan DPRD.
Personal Satpol PP Labusel siaga saat Demo di Kantor Bupati Dan DPRD.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA. CO. ID|Massa yang tergabung dalam Karang Taruna dan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Kabupaten Labuhanbatu selatan, sumatera Utara, sambangi kantor Bupati dan kantor DPRD Labusel, Rabu (15/09/2021) untuk menyampaikan aspirasinya.

Kedatangan rombongan massa tersebut, untuk menyampaikan beberapa poin penting yang menurut mereka perlu di suarakan dan disampaikan demi kebaikan Bumi Santun Berkata Bijak Berkarya.

Dalam surat pernyataan sikap, tertulis bahwa Karang taruna dan LKS Kabupaten Labuhanbatu Selatan meminta :

1. Bupati Asiong harus secara resmi dan diketahui oleh masyarakat kepada DPRD Labuhanbatu Selatan tentang dugaan “Tidak Ingin” Merealisasikan dana hibah Organisasi Karang taruna dan LKS Bina Labuhanbatu Selatan.

2. Bupati Asiong harus menjelaskan secara resmi kepada DPRD dan Masyarakat kebijakan kontradiktif “Memaksakan” Pergantian Pj kepala Desa kecamatan Kampu g Rakyat dan kecamatan Silangkitang.

Baca juga:  BKM Nurul Imam Aek Torop Barat Peringati Maulid Nabi 1440 Hijriah

3. Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan agar menjalankan fungsi pengawasan terhadap kebijakan bupati Asiong yang dianggap melanggar berbagai peraturan dan mengganggu kondusifitas Labuhanbatu Selatan.

4. Pimpinan DPRD harus mengeluarkan hak Interplasi, hak angket, sampai hak pemakzulan kepada Bupati Asiong karena dianggap melanggar peraturan serta merendahkan harga diri para pimpinan lembaga DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

5. Bupati Asiong mundur saja jika tidak mampu menjalankan roda pemerintahan dengan arif dan bijaksana.

Andi Syahputra Nasution, ketua Karang Taruna Labusel, saat di konfirmasi awak media menyampaikan bahwa pihaknya merasa perlu mempertanyakan kepada pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam hal ini bupati, kenapa dana hibah untuk Karang Taruna dan LKS biba Labuael. Sementara yang lain sudah di berikan.

Baca juga:  Polres Tapsel Latihan dan Pemantapan Siaga Bencana

Pantauan media dilokasi, Aksi unjukrasa berjalan dengan aman dan tertib serta siap siaga Satpol PP Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang langsung dipimpin oleh Plt. Kasat pol PP Aripin Murdani, Nasution, dengan menurunkan 54 orang personal Satpol PP.

Sekitar Pukul 12.05. Pimpinan anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan menemui massa pengunjuk rasa di depan Gedung DPRD Labuhanbatu Selatan.

(Red)

 

Komentar Sahabat Pamarta

Tuntut Dana Hibah, Karang Taruna Dan LKS Labusel Demo di Kantor Bupati Dan DPRD.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed