oleh

Tujuan Mulia, FK KORIDOR Adakan Rapat Kepengurusan

Tujuan Mulia, FK KORIDOR Adakan Rapat Kepengurusan
FK KORIDOR Adakan Rapat Kepengurusan

Sipirok, PAMARTANUSANTARA. CO. ID| Forum komunikasi Rakyat Wilayah Dolok Sordang (FK KORIDOR) Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, adakan pertemuan perdana, Kamis (08/10/2020), di rumah Maas Siagian, untuk membentuk kepengurusan.

FK KORIDOR di bentuk sebagai wadah komunikasi bagi masyarakat wilayah luat harangan yang berada di kecamatan Sipirok baik yang berdomisili di Wilayah Huta Luat harangan maupun yang berdomisili di perantauan dengan tujuan untuk menyatukan persepsi demi kemajuan masyarakat Luat Harangan, ke arah yang lebih baik.

Disampaikan bahwa kawasan huta Luat Harangan meliputi enam desa dan delapan Dusun, ke enam desa tersebut terdiri dari desa Doloksordang Julu, desa Pangaribuan, desa Panaungan, desa Pargarutan, Barnangkoling dan desa Doloksordang.

Baca juga:  BPS Padang Lawas Utara Rakorcam di Kecamatan Halongonan Timur

Sedangkan nama delapan dusun yang dimaksud adalah dusun Hasahatan, dusun Liang, dusun Sialang, dusun Gadu, dusun Salese, dusun Sihaborgoan, dusun Tapus dan dusun Sabungan.

Dalam acara pembentukan kepengurusan tersebut, hasil musyawarah mufakat, Ir. H. Asman Hutasuhut, MM, dipercayakan untuk menjadi Ketua Umum.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tujuan Mulia, FK KORIDOR Adakan Rapat Kepengurusan
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed