oleh

Truk Tangki Seruduk Dua Truk Colt Diesel

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Sekitar pukul 14.50 WIB, Senin (24/9/) terjadi lagi tabrakan beruntun antara truck tangki BK9313 BS dengan mobil colt diesel BK 9393 YE dan colt diesel BK 8698 YF.

Menurut keterangan saksi salah satu sopir colt diesel Irwan Syah (33) kejadian dipicu colt diesel BK 9392 YE menyalip colt diesel BK 8698 YF dari satu arah Kotapinang ke Cikampak. Dimana Truck tangki BK 9313 BS melaju dengan kecepatan tinngi dari arah arah berlawanan dari Cikampak ke Kotapinang, karena tidak dapat dihindari lagi truk tangki langsung seruduk truk colt diesel tersebut.

Tempat kejadiannya Jalan Lintas Sumatera di Bukit Proplat, Desa Persiapan Pinang Awan, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Baca juga:  Perdana Di Labusel, LSI Gelar Pelatihan Jurnalistik

Atas kejadian ini sopir truk tangki dilarikan ke rumah sakit terdekat akibat luka berat dan tangki tempat minyak pecah. Sedangkan colt diesel BK 9393 YE rusak berat, dan colt diesel BK 8698 YF bermuatan buah sawit tujuan PMKS Milano, kaca depannya pecah akibat tertabrak pantat truck tangki.

Sementara keterangan Nanang (30) sopir colt diesel BK 9392 YE mengatakan mereka bersama majikannya dari Aek Kanopan ingin keladangnya di Bagan Batu, Riau.

Peristiwa tabrakan beruntun ini telah ditangani Polisi Lantas Kotapinang yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Tarjuki. (Ridwan Marpaung)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed