oleh

Truck Trailer Oleng Terguling Buat Antrean Sepanjang 5 Km

Terlihat Truck terguling hingga ke badan Jalinsum Kotapinang-Langgapayung, Desa Padangrie, Kecamatan Kotapinang.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Kecelakaan kembali terjadi, kali ini kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di sekitaran Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kotapinang-Langgapayung, Kamis, (30/8) Desa Padangrie, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut.

Info yang diperoleh dari beberapa warga, bahwa sekitar pukul 09.00 pagi tadi, satu unit truck jenis Trailer 2016 Mercedes Benz bernomor Polisi BK 9798 DU yang bermuatan material bahan baku getah karet sedang mengarah menuju ke Kotapinang, kemudian dari arah berlawanan tiba tiba muncul sebuah truck Fuso yang bernomor Polisi BB 9053 dengan bermuatan bahan logistik toko sembako.

Menurut keterangan warga, tergulingnya truck Trailer tersebut diduga dikarenakan menghindari terjadinya tabrakan atau benturan laga kambing. “Mau ngelakkan laga kambing bang, makanya truck Trailer itu oleng terus terguling melintang ke tengah jalan,” ujar warga.

Baca juga:  Jumat Berkah Kodim 0209/LB, Di Halaman SBBK Kotapinang.

Dilain sisi, pihak Satlantas Polsek Kotapinang hingga saat ini terus melakukan upaya untuk mengevakuasi truck Trailer yang terguling ke badan Jalinsum tersebut guna untuk mengoptimalkan kembali jalur lalu lintas.
“Kita sedang menunggu mobil beko dik, untuk mengevakuasi tuck mobil yang terguling tersebut,” terang Kepolisian, Kamis, (30/8) di Desa Padang Rie, Kecamatan Kotapinang.

Terpantau pada kondisi Jalinsum tersebut terlihat begitu sempit dengan tikungan miring dan tajam serta parit disisi bahu jalan longsor dikikis air hujan.
Hingga saat ini, pada kecelakaan tersebut membuat kenderaan macet sepanjang 5 Kilometer. (Zainul)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed