oleh

TP PKK dan Dinas Terkait Kabupaten Labuhanbatu Sambut Tim Supervisi Sumatera Utara

Labuhanbatu, pamartanusantara.co.id-Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menerima kunjungan kerja Tim Supervisi TP. PKK Provinsi Sumatera Utara yang disambut langsung oleh Bupati Labuhanbatu diwakili Asisten III Hasan Heri, Ketua TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny. Hj Siti Awal Pangonal Harahap diwakili Ny.Rosida Bulan .
di Aula Gedung TP PKK Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Rantauprapat, Kamis (27/04/2018)

Dalam arahan dan bimbingan Bupati Labuhanbatu yang disampaikan oleh Assiten III Kabupaten Labuhanbatu  Hasan Heri, menjelaskan bahwa tujuan kedatangan Tim Supervisi TP. PKK Provinsi Sumatera Utara adalah untuk melaksanakan pembinaan dan seleksi terhadap Desa Binaan TP. PKK diwilayah  Kabupaten Labuhanbatu pada Kategori Pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT), Pemanfaatan Tanah Pekarangan Rumah (Hatinya PKK), dan Tanaman Obat Keluarga (Toga) Tahun 2018 .

Baca juga:  Jadi Tuan Rumah, HMI Cabang Cianjur Sukses Selenggarakan Musda Badko HMI ke-XXV

Kata Heri, kegiatan supervisi tersebut di isi dengan berbagai perlombaan yang di ikuti 9 Kecamatan terdiri dari 24 Kelurahan 51 Desa . Tim TP. PKK serta Desa Binaan.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik, dapat kiranya para peserta lomba menjadi juara terbaik, dengan ini mengucapkan Basmalah dinyatakan resmi saya dibuka,” tutur Hasan Heri .

Sementara itu menurut sala satu Ketua Tim TP. PKK Kelompok Melati Dusun Pagar Sari Desa Kampung Baru, Kecamatan Bila Barat, Ana menjelaskan kepada awak media, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin Tim TP-PKK Kabupaten Labuhanbatu setiap tahunya.

“Dengan kegiatan ini kita harapkan para ketua Tim TP-PKK di setiap Kelurahan dan Desa Khususnya di lingkungan Kabupaten Labuhanbatu dapat meningkatkan melalui Perlombaaan ditingkat Provinsi Sumatara Utara,” harap Ana Pengurus Tim TP-PKK Kelompok Melati Dusun Pagar Sari Desa Kampung Baru.

Baca juga:  Disdukcapil Labuhanbatu Jalin Kerjasama Dengan Dinas P2KB

Pada acara tersebut, di hadiri oleh Asisten II Hasan Heri, beserta Pengurus dan Anggota TP. PKK Lingkungan Kabupaten Labuhanbatu , Tim Supervisi TP. PKK Provinsi Sumatera Utara, Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Provinsi Sumatera Utara, Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara, Dinas PMD Provinsi Sumatera Utara, Ketua DWP Kabupaten Labuhanbatu, Kepala SKPD/OPD Lingkup Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, dan Camat Rantau Utara. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed