oleh

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Pemkab Labusel Serahkan Ambulance

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Pemkab Labusel Serahkan Ambulance
Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Pemkab Labusel Serahkan Ambulance

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), H. Edimin menyerahkan dua unit ambulance pengadaan DAK tahun 2022 kepada Kepala Puskesmas Hutagodang dan Kepala Puskesmas Batu Ajo, Selasa (11/10/2022) di halaman kantor Bupati, Desa Sosopan.

Penyerahan ambulance itu disaksikan Sekretaris Daerah Labusel, Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Asisten, kepala dinas kesehatan serta pimpinan OPD lainnya.

Saat penyerahan, Bupati berpesan kepada kepala puskesmas, dengan mobil ambulance tersebut, agar pelayanan Puskesmas terhadap masyarakat dapat lebih baik sehingga tidak ada lagi keluhan masyarakat sulitnya pelayanan di puskesmas terutama mobil ambulance.

Tampak Bupati, H. Edimin berinteraksi dengan Kepala Puskesmas serta sopir ambulance yang baru diserahkan.

Oleh Bupati, beberapa pertanyaan serta pesan terlontar kepada sopir yang akan mengoperasikan ambulance, mulai dari pengalaman bekerja hingga mengecek Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Baca juga:  Pemkab Paluta Selenggarakan Kegiatan Pengarahan Forkopimda Terhadap Calon Kepala Desa

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed