oleh

Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Ungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara- Pada 8 Mei 2018 Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu berhasil mengamankan dua orang laki laki melakukan tindak pidana kasus narkotika jenis sabu-sabu.

Berawal tim mendapat informasi bahwa di simpang mangga tepatnya di kos-kosan, di Simpang Mangga, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu sabu kemudian team melakukan penyelidikan terhadap TKP dan ciri-ciri orang yang di maksud, setelah tim mendapat informasi yg akurat lalu meluncur ke TKP dan langsung mengamankan dua org laki laki.

Selanjutnya di lakukan penggeledahan badan terhadap yg bernama Muhammad Safi’i (MS) dan Fadhil Zhil Ikhrom Solohon Siregar di temukan satu buah dompet kecil berwarna hitam di dalam kantong celana depan sebelah kanan MS yg di dalamnya terdapat beberapa paket plastik klip transparan berisi sabu-sabu, selanjutnya tersangka berikut barang bukti di amankan ke kantor Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu untuk proses penyidikkan selanjutnya.

Baca juga:  Kapolsek Kampung Rakyat, Ayomi Masyarakat dan Tingkatkan Kinerja

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan, lima bungkus plastik klip transparan berisi sabu sabu dgn berat bruto 0,92 gram, satu buah plastik klip kosong, satu buah pipet skop, satu buah dompet kecil warna hitam, dan dua buah handphone masing masing merek nokia dan android samsung warna putih. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed