oleh

Tim Gabungan Satpol PP Labuhanbatu Razia Tempat Hiburan

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Labuhanbatu yang terdiri dari satuan Polres Labuhanbatu Kodim 0209/LB, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Kesbang Pol, Dinas Kominfo dan Bagian Pemerintahan Setdakab Labuhanbatu, Sabtu (12/5) malam, menggelar razia ke tempat-tempat hiburan, seperti penginapan dan cafe remang-remang.
 
 
Kegiatan razia ini adalah dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketenangan ummat islam yang sebentar lagi akan melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1439 H, makanya Satpol PP bekerja sama dengan aparat terkait melakukan razia ke-tempat-tempat hiburan.
 
 
”Razia yang kita lakukan ini ada dibeberapa titik lokasi, antara lain di seputaran jln. Baypass (Jalan Baru), Tugu Juang 45, Penginapan Murni, Cafe Marupuk, Cafe Lestari, Penginapan Gunusari, Cafe Guriang dan Cafe Batak dan dari hasil razia tersebut ada sejumlah wanita dan pria yang kita jaring,” Kasat Pol PP H Abdul Haris Nasution, SH menjelaskan.
 
 
Abdul Haris menambahkan bahwa para wanita dan pria yang kita jaring dalam operasi/razia ini, kita bawa ke Kantor Kesbang Pol untuk dimintai keterangan, kemudian para petugas melakukan pembinaan agar perbuatan tidak terulang lagi. (Hend302)
Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Polsek Bilah Hulu Tangkap Curat

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed