oleh

Tim Bapenda Menang Tipis Atas Satwar Pemkab Labuhanbatu

Labuhanbatu,pamartanusantara.co.id-Tim Satuan Wartawan Pemkab Labuhanbatu harus mengakui keunggulan Tim Bapenda Pendapatan Daerah (Bapenda) Labuhanbatu. Dalam pertandingan persahabatan olahraga futsal, di Lapangan United Jalan Sirandorung, Rantauprapat, Rabu (25/4/2018).

Meskipun Tim Satwar Pemkab sempat memimpin skor 12-6, namun tim yang dipimpin oleh Ahmad Efendi Harahap Cs harus mengakui ketangguhan Tim Bapenda yang dipimpin Ade putra Lubis Cs, karena skor berbalik angka menjadi 14-17.

Tim Futsal Satwar Pemkab Labuhanbatu (Orange) dengan Tim Futsal Bapenda Labuhanbatu

“Kami sempat memimpin hingga setengah babak, kami sudah berusaha, namun skor akhir tidak berpihak dengan kami,” ucap Ketua Satwar Pemkab Labuhanbatu Ahmad Efendi Harahap, Kamis (26/4).

Walaupun kalah, namun Ahmad Effendi Harahap merasa senang dengan pertandingan persahabatan tersebut. Sebab, pertandingan itu dapat menguatkan hubungan tali silaturrahmi antara wartawan dengan Pemkab Labuhanbatu.

Baca juga:  Warga Masih Buang Sampah di Jalan dr. Hamkah

“Walau kalah, kami senang, karena hubungan tali silaturrahmi bisa semakin kuat. Semoga pertandingan berikutnya kami bisa menang,” ucap Ahmad Effendi Harahap, lagi.

Sementara itu, Kepala Bapenda Labuhanbatu Tomy Harahap mengucapkan terimakasih kepada Satwar atas pertandingan persahabatan olahraga futsal yang digelar.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Satwar, semoga dengan kegiatan tersebut, hubungan kemitraan antara wartawan dengan kami semakin kuat, tidak hanya hubungan mitra kerja, namun hubungan pertemanan juga semakin kompak,” ucapnya. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed