oleh

Tiga Orang Asal Ujung Batu Lolos Masuk ke Gedung DPRD Paluta, HAMILUB Ucapkan Selamat

Tiga Orang Asal Ujung Batu Lolos Masuk ke Gedung DPRD Paluta, HAMILUB Ucapkan Selamat

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Senin 18 Agustus 2019 kemarin, ada 30 Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) sudah sah dilantik dan diambil sumpah nya di ruang paripurna DPRD Paluta. Tiga diantaranya adalah putra putri terbaik yang berasal dari Kecamatan Ujung Batu.

Hal tersebut menjadi kebanggaan dari masyarakat Kecamatan Ujung Batu yang telah mampu meloloskan mereka masuk ke gedung DPRD Paluta. Sehingga ucapan selamat pun datang dari mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Ujung Batu, Paluta, yaitu HAMILUB (Himpunan Mahasiswa Luat Ujung Batu).

“Selamat kepada putra dan putri Kecamatan Ujung Batu yang baru dilantik menjadi anggota DPRD Paluta,” kata Uan Haleluddin Dalimunthe Ketua HAMILUB, Kamis (22/8).

Baca juga:  Minimnya Rambu Rambu Lalu Lintas, Tikungan Haji Banyak Makan Korban

Ketua HAMILUB ini berharap mereka mampu membawa perubahan yang lebih baik khususnya di wilayah Kecamatan Ujung Batu.

“Ingat, kalian adalah orang yang dipercayai masyarakat untuk mewakili suara-suara masyarakat dari Ujung Batu. Kalian lahir dari rakyat, dipilih oleh rakyat, sejatinya segala perbuatan kalian haruslah berpihak untuk rakyat,” harapnya

Terakhir, Uan Haleluddin berharap ketiga anggota DPRD Paluta asal Ujung Batu ini dapat bersinegritas dengan mahasiswa dalam hal pembangunan di ruang lingkup Kecamatan Ujung Batu. (Dedi Iskandar Siregar Sekjen HAMILUB)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed