oleh

Terkait PL 2021 Kadis PU-PR Belum Bisa Di Konfirmasi.

Terkait PL 2021 Kadis PU-PR Belum Bisa Di Konfirmasi.
Terkait PL 2021 Kadis PU-PR Belum Bisa Di Konfirmasi.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Realisasi Penunjukan langsung (PL) APBD tahun 2021 Dinas PU-PR Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, belum bisa di konfirmasi.

Informasi yang di himpun media ini, realisasi Penunjukan Langsung (PL) APBD Tahun 2021 dinas PU-PR Labuhanbatu Selatan lebih dari 200 Juta, sehingga pantas untuk di pertanyakan.
Sementara sesuai Peraturan Presiden Tentang perubahan atas Perpres No.16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang / Jasa ada di uaraikan bahwa.

A. Pengadaan Langsung Jasa Konsultansi adalah metode pemilihan untuk mendapatkan Penyedia Jasa Konsultansi yang bernilai paling banyak Rp100.000.000,00 (seratus juta rupiah).

B. Pengadaan Langsung Barang/Pekerjaan Konstruksi/Jasa Lainnya adalah metode pemilihan untuk mendapatkan Penyedia Barang/Pekerjaan Konstruksi/Jasa Lainnya yang bernilai paling banyak Rp200.000.000,00 (dua ratus juta rupiah).

Baca juga:  Rumah Ibadah di Padangsidimpuan Utara Kebakaran

Sayangnya Pihak Dinas PU-PR belum bisa di konfirmasi, mengenai apa alasan sehingga Realisasi Penunjukan Langsung di Labuhanbatu Selatan lebih dari 200 Juta Rupiah pagunya.

Sejak tanggal 9 Maret hingga hari ini selasa (28/03/2022) surat konfirmasi tertulis juga belum juga di gubris.

Saat di konfirmasi langsung, Fita Staf umum sekretariat Dinas PU-PR Labusel menyampaikan jika surat konfirmasi tertulis yang di kirim telah sampai ke ruangan kepala Dinas.

“Surat sudah masuk ke ruangan kepala Dinas Pak, namun belum ada aba-aba untuk membalas surat tersebut, sementara pak kadis hari ini sedang sibuk”, Ujar Fita.

Tidak berselang lama, Syafii Simbolon keluar dari kantor langsung memasuki mobil dinasnya dan langsung pergi.

Baca juga:  Pelantikan Karang Taruna Desa Sei Kamah Baru 2019, Sekaligus Bakti Sosial Khitan Massal

Sebelumnya Kepala Dinas PU-PR Labusel, Syafii Simbolon, dikabarkan sedang Tugas Luar ke bali.

Hingga berita ini terbit, belum ada yang bisa di konfirmasi terkait Realisasi PL APBD tahun 2021 di dinas tersebut yang di duga di luar kebiasaan itu.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed