oleh

Terkait Laporan LSM Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan Himbau OPD Netral Dalam Pemilu 2019

Ketua Bawaslu Labuhanbatu Selatan Ahmad Hajiddin Harahap, S.H.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Labuhanbatu Selatan menghimbau kepada OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan agar pimpinan OPD dan jajarannya bersikap netral dalam pemilu 2019.

Sesuai dengan peraturan Perundang- undangan, terkait adanya laporan salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mengenai dugaan adanya intervensi oleh Ibu Bupati Labusel (NH) kepada ASN dan OPD, indikasi penyalahgunaan menggunakan Rumah Dinas Bupati Labusel dan Mobil Dinas PKK untuk kegiatan sosialisasi dan konsolidasi dengan perwakilan masyarakat disinyalir untuk memenangkan salah satu calon legislatif.

Kamis (15/4), Ketua Bawaslu Labusel Ahmad Hajiddin Harahap, S.H. mengatakan : Kami mengapresiasi kepada masyarakat (LSM) yang turut berpartisipasi dalam mengawasi penyelenggaraan pemilu, terkait laporan dari LSM tersebut kami telah mengundang terlapor untuk melakukan klarifikasi ke kantor Bawaslu Labusel Jl. Simaninggir Kotapinang, Disamping itu bawaslu labusel menghimbau dengan melayangkan surat kepada seluruh OPD Se-labusel dan Jajarannya agar Netral Dalam pemilu 2019 sebagai bentuk pencegahan pelanggaran. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  BKM Nurul Imam Aek Torop Barat Peringati Maulid Nabi 1440 Hijriah

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed