oleh

Terbentuknya Ketua DPK BKPRMI Bilah Hulu

Ketua DPD BKPRMI Labuhanbatu Zaharuddin Tambunan saat menyerahkan SK kepada ketua terpilih.

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( DPD BKPRMI) Kabupaten Labuhanbatu menggelar rapat bersama dengan sejumlah kader di Kecamatan Bilah Hulu, Minggu (21/10).

Dalam rapat tersebut, terpilih sebagai ketua DPK BKPRMI Kecamatan Bilah Hulu Wahyu Azhar Ritonga, M.Si untuk periode 2018-2020.

“Alhamdulillah, hari ini DPK BKPRMI kecamatan bilah hulu telah dibentuk dan ketuanya sudah terpilih, dan langsung kita berikan SK,” ungkap Ketua Umum DPD BKPRMI H. Zaharuddin Tambunan didampingi Sekretaris Umum Nuzuluddin Kamil dan Bendahara Umum Syafaruddin Siagian.

Atas terpilihnya Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Bilah Hulu, Zaharuddin berharap agar BKPRMI dapat dikembangkan hingga kepelosok desa.

“Kami meminta, agar bkprmi dapat dikembangkan hingga ketingkat desa dan dusun di wilayah kecamatan bilah hulu.  Apalagi,  kita dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan akbar berupa festifal anak soleh indonesi (fasi),” harapnya.

Baca juga:  Institut Kolektif Usulkan 5 Rancangan Peraturan Daerah Pada Pemkab Labuhanbatu

Sementara itu, Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Bilah Hulu terpilih Wahyu Azhar Ritonga, M.Si mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan pengurus, yang telah memberikan amanah kepadanya.

“Terimakasih atas amanah yang diberikan kepada saya, semoga saya mampu menjalankan amanah ini secara maksimal,  demi mengibarkan bendera BKPRMI hingga kepelosok desa dan dusun di bilah hulu,” ucapnya. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed