oleh

Tekan Angka Kelahiran, Dinas P3AP2KB Labusel Lakukan Pelayanan KB Gratis

Tekan Angka Kelahiran, Dinas P3AP2KB Labusel Lakukan Pelayanan KB Gratis
Dinas P3AP2KB Labusel Lakukan Pelayanan KB Gratis

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) gelar pelayanan KB gratis di Puskesmas Aek Raso, Kecamatan Torgamba, Rabu (21/09/2022).

Pelayanan ini diadakan dalam rangka Bhakti Sosial TNI Manunggal-Bangga Kencana-Kesehatan Tahun 2022.

Kepala Dinas P3AP2KB Labusel Hj. Agustina Nasution, SE, MM, mengharapkan kesediaan warga Labusel untuk ikut serta dalam program pelayanan KB gratis.

“Saya berharap masyarakat Labusel ikut serta mensukseskan acara palayanan KB ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada ketua PKK Labusel yang telah mendukung penuh acara ini”, ungkapnya

Sementara itu, Ketua TP. PKK Labusel Hj. Darni Hatna Edimin menyampaikan kepada tenaga kesehatan agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca juga:  Bupati Pasaman Buka Open Turnamen Sepak Takraw Padang Laweh Cup I

“Kepada tenaga kesehatan yang akan melakukan pemasangan KB untuk dapat memberikan pelayanan KB terbaik kepada masyarakat, meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang prima” ujar Hj. Darni

Pada kesempatan tersebut Ketua TP. PKK Ny. Hj. Dari didampingi Kadis P3AP2KB Agustina menyaksikan langsung pemansangan implan kepada salah satu peserta.

Pelayanan KB gratis ini dilaksanakan pada seluruh puskesmas di Labusel, bekerjasama antara Dinas P3AP2KB dengan TNI.

Turut hadir, PKK Labusel, Kepala Puskesmas Aek Raso, Perwakilan Kantor Desa Aek Raso serta tamu undangan lainnya.

 

(Red)

 

 

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed