oleh

Team Opsnal Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Ciduk Warga Ujung Bandar

Labuhanbatu, pamartanusantara.co.id-Team Opsnal Sat Narkoba Polres Labuhanbatu atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK.SH, berhasil menangkap tersangka pemilik diduga narkoba jenis sabu, EP (58) warga perumnas BTN Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut sekitar pukul 15.00 WIB di depan rumah tersangka, Rabu (9/5/2018).

Awalnya sekitar pukul 14.00 WIB, Team mendapat informasi dari masyarakat yang dipercaya, ada seorang laki-laki yang memiliki, menguasai dan mengedarkan narkoba jenis sabu di perumnas Ujung Bandar.

Atas informasi tersebut, team langsung melakukan penyelidikan, dan dari hasil lidik team memutuskan untuk melakukan pengintaian di seputaran perumnas BTN ujung Bandar.

Saat team melakukan pengintaian, team melihat seorang laki-laki sesuai dengan ciri-ciri yang diinformasikan masyarakat, selanjutnya team melakukan penangkapan terhadap laki-laki tersebut dan melakukan penggeledahan.

Baca juga:  Warga Sibuhuan Ini Meninggal Ditempat

Saat penggeledahan ditemukan di tangan kanan tersangka barang bukti berupa 1 plastik klip berisi sabu 0.48 brutto, plastik klip besar berisi puluhan plastik klip kecil dan SIM tersangka.

Saat dilakukan interogasi secara lisan tentang kepemilikan barang yang diduga sabu tersebut, tersangka mengakuinya, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Satres Narkoba Polres Labuhanbatu untuk proses lebih lanjut. (302).

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed