oleh

Tanpa Pacaran Bagikan Takjil

Torgamba, Pamarta Nusantara-Banyak cara mengisi kebaikan di bulan suci Ramadan. Salah satunya dengan cara bersedekah memberikan makanan dan minuman kepada orang yang berbuka puasa. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Kominitas Islam Tanpa Pacaran di Simpang Tiga Asam Jawa, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut, Senin (11/6/2018).

Kominitas ini berbagi kebahagiaan bersama warga yang sedang melewati Simpang Tiga Asam Jawa pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB. Adapun takjil yang dibagikan kepada warga berupa bubur kacang hijau sebanyak 99 porsi.

Ketua Pelaksana Kominitas Tanpa Pacaran, Bima Subrata (16) mengatakan takjil ini untuk berbagi kebahagian bersama warga.

Baca juga:  HMI Kota Banjar Ajak Warga Membangun KADIBAWA

“Alhamdulilah, ada sedikit rezeki dari uang kas yang kami kumpulkan, untuk itu kami bersepakat bagikan takjil bagi warga untuk berbuka puasa,” ujar Bima masih duduk dibangku XI Aliyah Subussalam di Sumberejo.

Sebanyak 20 orang dari Kominitas Islam Tanpa Pacaran turut membagi-bagikan takjil.

“Selain kegiatan ini, kami juga mengadakan pengajian rutin satu kali dalam sebulan yang dilaksanakan di Masjid Baiturrahman Dusun Sumberjo Pasar I (satu) Desa Asam Jawa,” ungkapnya.

Sebanyak 80 orang yang sudah tergabung dalam kominitas ini dari 160 orang seluruh Indonesia.

“Untuk didaerah Torgamba Kominitas ini baru berdiri pada awal tahun yang lalu. Alhamdulillah sudah berjumlah 80 orang dari 160 orang seluruh Indonesia,” imbuhnya. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed