oleh

Tahun Ini Pemkab Labusel Sembelih 56 Ekor Lembu Qurban

Tahun Ini Pemkab Labusel Sembelih 56 Ekor Lembu Qurban
Fhoto Saat Penyembelihan 56 Ekor Lembu Qurban 

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Idul Adha disebut juga dengan hari raya Qurban.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) melaksanakan penyembelihan hewan qurban Idul Adha 1443 H di halaman kantor dinas PU-PR Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Senin (11/07/2022).

Penyembelihan hewan Qurban tersebut dihadiri Bupati dan wakil Bupati Labusel, Pimpinan OPD, MUI Labusel, tokoh Agama dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bupati H. Edimim menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan telah menyiapkan sebanyak 56 ekor lembu untuk disembelih.

“Alhamdulillah Qurban tahun ini kita menyiapkan sebanyak 55 ekor lembu dari Pemerintah Kabupaten dan 1 ekor lembu dari bank Sumut untuk disembelih”, ungkap Bupati.

Bupati juga menjelaskan jika dari 56 ekor lembu yang di sembelih, 21 ekor hewan qurban disalurkan pada tiap-tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, sedangkan 35 ekor lagi disembelih di halaman kantor Dinas PU-PR Labusel, Desa Sosopan.

Baca juga:  Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping Deklarasi Pencanagan Pembangunan Zona Integritas

“Sebanyak 35 ekor lembu kita sembelih disini, sedangkan 21 ekor lagi kita salurkan ke tiap-tiap Kecamatan yang ada di Labuhanbatu Selatan,” Kata H. Edimin.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed